Saturday, July 28, 2012

[Koleksi Baru] ...persiapan untuk Giveaway Agustus 2012


Nahhh, buat teman-teman di twitter yang kemarin terpilih di #GiveawayJuli mohon bersabar sementara waktu yaaa... tadi sore saya baru menyempatkan diri window shopping ke toko buku, berniat mencari hadiah untuk dikirimkan ke kalian, tetapi rupanya stock novel-novelnya mbak Rina Suryakusuma kosong di Trimedia Ambasador, toko buku yang saya kunjungi sore tadi. InsyaAlloh, besok saya akan menjadwalkan pergi ke Gramedia Matraman, semoga di sana buku-buku mbak Rina tersedia... #ameen.

Dan, yaaahhh...sekalinya masuk toko buku, pastilah susah nian menahan godaan untuk tak mencomot barang satu dua buku. Okelah, bulan ini pun saya belum begitu banyak berbelanja (sepertinya sih, hehehe) dan alhamdulillah, saldo masih cukup buat Lebaran, xixixi, maka tak ada salahnya saya membeli buku-buku ini:


1. Hipster! by Dyahtri N.W. Astuti
2. Endorphin by Pramesti Ratna
3. With You by Christian Simamora and Orizuka

Lumayanlah, bukunya bisa buat persiapan mudik lebaran. Saya mudik tanggal 11 Agustus, yayyyyyyy....sudah tak sabar merasakan sepoi angin kampung halaman yang menyejukkan... #siap.siap.sweater

Dan, tadi siang juga kebetulan paket Twivortiare by Ika Natassa yang diterbitkan ulang oleh Gramedia sudah sampai.


Sebenarnya saya sudah membaca novel ini awal tahun kemarin yang versi Nulis Buku. Reviu saya bisa dicek di sini. Namun, saya memang telah berkomitmen untuk mengoleksi seluruh novel metropop yang diterbitkan Gramedia, jadi yang ini pun tetap saya beli, apalagi menurut Ika, ada beberapa part baru yang tidak ada di versi sebelumnya yang diselipkan dalam novel yang diterbitkan oleh Gramedia... so, saya tetap bersemangat membaca-baca lagi Twivortiare ini.

Dannnnnnnn, kabar gembira buat pencinta novel metropop yang mungkin belum baca atau beli novel ini, karena dua dari tiga novel yang saya pesan by pre-order (bertanda tangan Ika Natassa) tersebut akan saya bagi-bagikan melalui #GiveawayAgustus nanti. Jadi, buat yang mau, nanti ikutan yaaaa....

Baik, selamat membaca, kawan!

10 comments:

  1. Wah, mupeng mbak
    Pengen juga mbak ikutan giveaway :)

    ReplyDelete
  2. Wihiiii siap2 mantengin givewaynya nih. Tapi aku belom baca divortiare. gak nyambung dong ntar?

    ReplyDelete
  3. @Fardel....duh, Fardel, ini mas-mas lho, bukan mbak-mbak...hehehe, yakk...nanti ikutan yaa...pas bulan Agustus

    @Nana...saya saja lupa cerita Divortiare, tetep bisa kok, Na...ya, meskipun lebih bagusnya udah baca Divortiare duluan, biar tahu permasalahan Alex-Beno (si tokoh utama)...biar gak kagok gitu, hehehe

    ReplyDelete
  4. boleh bagi satu ga? *dateng2 cari ribut* wkwkwk
    waah pengen bangett baca novel metropop ituu~~ sepertinya bagus!

    -met mudik nanti yaa-

    ReplyDelete
  5. Wiih asik asik :3 Bakalan ada giveaway nih..

    ReplyDelete
  6. wach ketinggalan berita niey...acara giveawaynya dimana en kapan yach...jadi pengen...he..he..salam kenal Mas Ijul...

    ReplyDelete
  7. aaaa, langsung mupeng dan ga sabar ,
    semoga adminnya selalu dikasih rejeki yang berlimpah ya biar bisa bagi" buku terus , amin :):):)

    ReplyDelete
  8. mau ikutttt~
    asik banget bakal mudik, kak! kampung halamannya dimana nih? (penasaran gara2 ada angin sepoi-sepoi dan siap-siap sweater)

    ReplyDelete