Wednesday, January 11, 2012

[Book Event] Ketemu Winna Efendi


Meet and Greet with Winna Efendi
28 Januari 2012

Thanks to @delisa92 yang sudah nge-RT acara keren ini. Fiuuuh, jadi nggak sabar pengen ikutan. Eh, musti registrasi dulu dink. Jangan sampai saking udah lonjak-lonjak, eh, lupa registrasi jadinya malah ga bisa ketemu ama Winna Efendi, salah satu penulis yang piawai mengolah diksi ini. Saya ingin memintakan tanda-tangan buat buku-buku karyanya yang sudah saya koleksi donk. Saya tak akan mengulangi kesalahan ketika datang ke acara aliaZalea kemarin yang saya nggak bawa bukunya....;(

Oke untuk lebih jelasnya, bagi kamu yang ingin ikutan acaranya, simak pengumumannya di gambar di bawah ini:

2 comments:

  1. wahhh. kok pas saya lagi sekolah smuaa sih?? T________T

    ReplyDelete
  2. @Jessica....:) nanti baca laporan pandangan mata di sini ya, hehehe...

    ReplyDelete