Saturday, January 7, 2012

[Book Event] Sale Historical Romance di Gramedia Matraman


Coba-coba ahhh, siapa tahu saya juga punya ketertarikan sama historical romance atau paranormal romance yang belakangan ini ramai dibicarakan di Indonesia. Sebenarnya saya sudah kepengen mencoba untuk membaca, namun tetap belum sempat membaca satu pun. Nah, hari ini, sebelum mengikuti acara meet and greet aliaZalea di Gramedia Matraman, saya menyempatkan mampir ke bagian diskonan yang diberi nama "Bursa Buku Murah" yang ada di lantai 1.


Dan, surprise ketika ada tambahan space untuk buku-buku historical romance dan paranormal romance yang di-sale seharga Rp15.000 per-buahnya di sana. Ini beberapa buku yang saya comot:

Mungkin bagi Anda yang sudah menyukai novel genre ini dari sejak awal, buku-buku yang di-sale ini sudah Anda miliki semuanya yaa.... Tapi bagi yang baru mau mencoba, seperti saya, atau yang memang belum punya, acara sale ini tentu saja harus dikunjungi. Lumayan lho...soale setahu saya, novel ini harga aslinya Rp55.000 per buahnya.

3 comments:

  1. masih ada gaa salenyaaa?? boleh nitip ga kakkk?? *desperately pengen banget beli!*

    ReplyDelete
  2. @Jessica.... masih kyknya, memang gak disebutin sampe kapan, tp kyknya masih agak lama, tapi yang di-sale ya nggak banyak judul sih, palingan 10-15 judul aja...mau nitip yang mana?

    ReplyDelete
  3. hngg. bngung. hahaha. pengen sih, cuma takut kena marah mama gara2 pernah pesen buku sampe 12 judul. terus, harlequin itu bikin aku bingung karena saking banyak judulnya. maybe later la. huhuu.

    ReplyDelete