Wednesday, October 23, 2013

[Buku diFilmkan] Best Promo Ever for CARRIE the Movie (Stephen King)


Stephen King mungkin menjadi salah satu anomali terbesar buat saya. Jujur, satu pun bukunya belum ada yang saya baca (kecuali On Writing, buku panduan menulis yang diterbitkannya), namun saya sudah ngefans sama Mr. King. Nggak tahu kenapa, sejak tahu ada penulis bernama Stephen King (one of the best contemporary horror, suspense, science fiction and fantasy), saya jatuh hati pada penulis ini. Nggak masuk akal? Memang iya. Tapi, yaaa...gimana ya, begitu adanya sih. Soalnya saya pun pengoleksi novelnya, meski belum dibaca juga. #plakkk

Nah, yang sebentar lagi akan dirilis adalah film adaptasi terbaru dari novel Carrie, novel keempat yang ditulis Mr. King tapi yang pertama diterbitkan (1974). Saya tak sabar menonton filmnya. Nah, semoga setelah menontonnya, saya segera tergerak untuk menuntaskan-baca beberapa novel karya Mr. King yang sudah saya koleksi.


Dan, berkenaan dengan rilisnya film adaptasi ini, Gramedia juga merilis ulang dengan kaver baru untuk novel Carrie ini. Saya suka banget kavernya.


Oiya, ada satu lagi yang seru sih. Satu video promo tentang film ini yang dikemas dalam sebuah video yang serupa reality show. Entah ya, apakah ekspresi pengunjung coffee shop di video ini beneran atau rekayasa, yang jelas seru aja kalau mereka benar-benar syok betulan. Simak deh video yang sudah ditonton lebih dari 43 juta viewers yang diberi judul: Telekinetic Coffee Shop Surprise ini. Menurut saya ini salah satu video promo terbaik yang pernah saya lihat. Bravo!


Selamat membaca dan selamat menonton, temans.

2 comments:

  1. Tosss...belom pernah baca Stephen King juga. Hihihi... mungkin ntar nonton filmnya aja dulu deh, klo penasaran sama detailnya baru deh baca novelnya :D

    ReplyDelete
  2. Kak minjul kebetulan banget kemarin aku baru nonton film yang judulnya Stuck In Love. Ceritanya tentang satu keluarga yang jadi penulis. Dan salah satu anggota keluarganya itu, fans beratnya stephen king. Dan di film itu diceritain kalo buku-bukunya Stephen King itu menginspirasi dia banget utk nulis. Naaaaah, dari film itu aku jadi penasaran banget sm bukunya Mr. King ini.

    Di ending filmnya juga, diceritain kalo Mr. King ini sampe nelpon si anak cowok itu karena tertarik sama naskahnya. Aaaaaaak, keren banget kan kak, dihubungin sama penulis favorit yang muji-muji naskah kita. *lah kenapa aku jadi cerita panjang lebar ttg filmnya yaa*

    intinya, karna film itu, aku jadi penasaran bgt sama karya karyanya Stephen King, dan baru niat mau tanya sama kak Ijul. Ternyata Kakak udah ngepost blog ini duluan. Eheheheheee.

    Semoga nanti aku bisa cepet beli bukunya, ngereview di blog aku dan ngeshare ke kak Ijul yaa. Ehehe

    makasih infonya ttg Stephen King ini ya Kaaaaak :D salam book lovers!

    ReplyDelete