Wednesday, May 29, 2013

[Pengumuman] Yang Beruntung di Giveaway Macaroon Love


Wow...keren deh kalian, memasak untuk pasangan tercinta. Masakan special for someone special. Hmm, tapi banyak yang curcol kalo lagi jomblo yaaa... Gih, sana, dicari pasangannya. Kenapa cobak, hari gini, masih jomblo ajah? *dikepruk-rame-rame* #disuruh.ngaca.sendiri


Okay, berhubung, saya menggunakan pertanyaan terbuka untuk dijawab, maka saya tak akan menyebut mana jawaban yang benar dan mana yang salah. Dengan demikian, saya memasukkan keseluruhan entry yang masuk ke dalam undian yaaa, di mana saya menggunakan aplikasi tak berbayar, The Hat, untuk memilih siapa teman yang beruntung.

Dan, setelah dilakukan pengundian, yang terpilih pada giveaway hari Senin, 27 Mei 2013, dengan hadiah novel romance Macaroon Love karya Winda Krisnadefa, adalah.....




Untuk proses pengundiannya, silakan simak video berikut ini yaaa....


Selamatttt untuk @iamsheilla, tunggu informasi dari saya di DM twitter yaaa....untuk tweeman yang lain, masih ada beberapa giveaway yang bisa kalian ikuti. Tetap semangattt....

1 comment: