Sunday, May 5, 2013

[The Sunday Post] Alex Pettyfer as Christian Grey on Fifty Shades of Grey the movie?


Well, The Sunday Post (*) sebenarnya saya buat untuk merangkum beberapa hal yang berhubungan dengan buku yang saya lakukan sepanjang Minggu. Tapi, beberapa event terjadi satu minggu sebelumnya, berhubung ini baru dibikin, ya sudah dijadikan satu saja.



a. Nonton the unofficial trailer of Fifty Shades of Grey. Wew, saya memang belum baca bukunya, tapi melihat beberapa trailer tak resmi yang dibuat oleh beberapa orang di youtube membuat saya ingin baca bukunya dan nonton filmnya (jika memang diproduksi).



(Rumor) Alex Pettyfer cast as Christian Grey




b.  Belanja buku lagi. Hmm, rasanya kok nggak ada habis-habisnya ini belanja bukunya. Padahal dibacanya juga kapan-kapan. Yah, namanya juga #TimPenimbunBuku, hahaha.


Yang ditumpuk tinggi itu saya dapat di Periplus Pondok Indah Mall seminggu yang lalu. Lumayan lah, buat nambah-nambah timbunan lagi, hahaha...
1.  Molly Harper - The Care and Feeding of Stray Vampires
2.  Karen Marie Moning - Darkfever
3.  Karen Marie Moning - Dreamfever
4.  Karen Marie Moning - Faffever
5.  Melissa Hill - Something from Tiffany's
6.  Melissa Hill - The Truth About You
7.  Belle de Jour: The Intimate Adventures of a London Call Girl
8.  Alyson Noel - Fated
9.  Holly Black - White Cat
10.  Holly Black - Red Glove
11.  Lauren DeStefano - Fever
12.  Julianna Baggott - Pure

Nah, yang dua baruuu tadi dicomot di Periplus Mal Kelapa Gading. Masih banyak sih stock-nya tadi, cuman karena penataan tumpukannya bikin malas bongkar-bongkar, saya cuman nemu satu doank yang menarik hati.
1.  Cecily von Ziegesar - The Class
2.  Lindsey Kelk - I Heart New York (Non Discount)

Ohh, selain itu, saya juga sempat ke Periplus Gandaria City pas hari pertama event ini diselenggarakan, dan nyomot beberapa novel:
1.  Maryrose Wood - The Poison Diaries: Nightshade
2.  Emma Donoghue - Room
3.  Jessica Fox - Always the Bride
4.  Jessica Fox -Unlucky in Love

c.  Beli untuk hadiah. Yah, saya beli dua buah novel Camar Biru karya Nilam Suri yang direncanakan akan menjadi hadiah untuk kuis minggu depan. Kenapa minggu depan? Karena saya akan memintakan tanda tangan Nilam terlebih dahulu. Untuk novel ini, saya sudah baca, reviu akan saya posting berdekatan dengan kuisnya.


d.  Saya sedang menuntaskan baca beberapa buku. Tiga di antaranya adalah Syarat Jatuh Cinta, Fly to the Sky, dan Sialan Salman.


e.  Gifted books. Ahhhh, nggak nyangka dapet hadiah ini dari Yuska, soalnya awalnya saya memang ingin membeli buku itu, ehhh, malah dihadiahin sama Yuska. Thanks, Non.


Baiklah, itu tadi beberapa hal yang menjadi materi The Sunday Post hari ini. Selamat membaca, kawan!


*) The Sunday Post (including the logo) adalah sebuah surat kabar terbitan Inggris.

5 comments:

  1. Ahahaha itu yang dari Periplus banyak aja. Gile kemarin aku ke PIM juga hampir aja nyomot. Untung sadar diri lagi bokek. Kemarin aku tertariknya sama buku Alyson Noel yang Art Geeks and Prom Queens Rp. 25.000 sama buku-bukunya John Green Looking for Alaska Rp. 88.000 dan An Abundance of Katherines lupa harganya.

    Mas ati-ati kalo ngereview Sialan Salman. Ihihi.. Kemarin baru baca dia ngebales review bintang satu di Goodreads. *gosipgosiptetangga*

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Alax Pettyfier as Christian Grey?? Please.... jangan deh. Bisa buyar ntar image Number Four dan Beastly-nya

    ReplyDelete
  4. Sialan Salman menarik tuh sepertinya, ditunggu reviewnya yaa.. :D

    ReplyDelete
  5. Soal rumor aktor untuk Christian Grey itu... aku ikutin meme Booking Through Thursday dan aku posting dream cast-ku di sini: http://reviewsbythegeek.wordpress.com/2013/06/24/btt-2-2/
    Hehe. I'm all about Matt Bomer for Christian Grey. Penasaran sih siapa yg bakalan mainin. Betewe, doesn't Fifty Shades kind of remind you off James Spader's The Secretary?

    P.S. @Mbak Desty: Hahahahaha. Gitu yah?

    ReplyDelete