Thursday, May 30, 2013

[Pengumuman] Yang Beruntung di Giveaway #RESTART


Ahhhh, kan giveaway-nya banyakan jadi ajang curhat, hihihi. Tapi, mudah-mudahan dengan begitu unek-uneknya tersalurkan, ya? Dan, semoga saja (bagi yang benar-benar mengalaminya) kamu bisa segera bangkit, move on, me-restart hati kamu, dan memulai semuanya dengan semangat baru. Semangat untuk menjalani hari-harimu lebih baik lagi, hehehe... Terima kasih untuk seluruh tweeman yang sudah ikutan giveaway-nya yaaa.


Berbeda dengan giveaway hari Senin, kali ini saya memilih langsung komentar yang #makjleb dan sedikit-banyak hampir sama dengan kisah yang ada di novel Restart karya Nina Ardianti, di mana di novel itu Syiana dikisahkan bebal hatinya pada laki-laki karena dikhianati oleh kekasihnya, Yudha, dengan berselingkuh. Dan, saya menjatuhkan pilihan pada komentar berikut ini....

Mungkin ini sebelumnya akan jadi ajang curcol :D
Kisah ini sudah terjadi bertahun-tahun silam tapi masih sangat membekas lah, yah berati sekarang udah bukan pasangan lagi. Yap, mantan pasangan :p

Dulu aku punya pacar, yah selama beberapa bulan hubungan kami adem ayem aja, bahkan terlalu datar.Dan di satu pihak, aku masih memiliki perasaan sama orang lain.Di satu sisi aku merasa bersalah banget sama pasanganku ini, dia orangnya baik menurutku waktu itu. Aku telat janjian dia nggak marah, dia jemput tapi aku malah main sama teman dia juga nggak marah.

Namun aku sudah nggak tahan sama hubungan ini dan merasa bersalah ama dia karena masih suka sama orang lain, jadi aku putuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Selama beberapa hari dia sering sms atau telpon tapi aku abaikan. Aku merasa sangat bersalah pokoknya sama dia.

Suatu hari aku pergi ke pusat perbelanjaan di kotaku, aku nongkrong di lantai teratas jadi bisa lihat keadaan di lantai bawah, dan aku melihat mantanku ini dari lantai atas tapi dia nggak melihat aku, dan dia udah jalan sama cewek lain. Padahal ini masih jarak satu minggu setelah putus, hmmmm... Yah aku positif thinking aja lah, mungkin dia udah nemuin pengganti aku.

Dan setengah tahun kemudian, aku dikasih tahu sama sahabatku kalau ternyata dulu sewaktu aku pacaran sama mantanku ini, aku ternyata adalah pacar keduanya alias selingkuhannya. Dan aku nggak tahu kalau sewaktu dia pacaran sama aku ternyata dia udah punya pacar !!!! Errrrgh,,,,makannya satu minggu putus udah punya gandengan baru. Ternyata.... Sahabatku ini tahu karena dia punya teman yang dekat sama mantanku ini.

Itulah kesalahan terbesarnya dia, sia-sia aja rasa bersalahku :/ Dan aku baru tahu kenyataan itu setengah tahun kemudian.

Twitter: @shaa1102
Tweet: https://twitter.com/shaa1102/status/339194391442907137

Hmmm, nyesek kayaknya, ya? Untung sih, kamu akhirnya mutusin dia. Selain karena rasa bersalahmu yang masih menyimpan rasa untuk seseorang lainnya, kamu beruntung sudah menyimpan energi yang mungkin terbuang percuma karena di belakangmu si dia justru menjalin kasih dengan yang lain. Tapi, sekarang sudah berhasil move on, donk?

Oke, selamat untuk Shaa, tunggu DM saya di akun twitter kamu. Semoga bekas lukamu segera disembuhkan, dan semoga novel Restart karya mbak Nina Ardianti ini bisa menyemangatimu untuk terus melaju di kecepatan standar move on yaaa....., ngomong-ngomong sudah dapet penggantinya belum? Gih, cari lagi yang baru kalo belum....#eh.

Buat tweeman yang lain, masih ada giveaway-giveaway berikutnya yang menanti kalian....:) Tetap semangattttt.....

1 comment:

  1. waaaaaaaaaah pagi-pagi buka blog ternyata aku yang menang,
    \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
    nggak nyangka bisa menang dari 59 komentar yang lain.
    Hahaha asli nyesek lah waktu itu, si mantan kayaknya ngga tau kalau aku udah tahu belangnya dia -_-
    Udah move on kok kak, tapi belum nemu penggantinnya nih.
    Cariin dong #eh XD
    Terima kasih @fiksimetropop *\( - ˆ⌣ˆ​​​​ - )/*
    okeee ditunggu DM-nya mas :D

    ReplyDelete