Thursday, May 30, 2013

[Giveaway] Perfect Chemistry by Simone Elkeles


Perfect Chemistry menjadi salah satu novel young adult favorit saya. Well, itu lebih karena saya telanjur menyukai pengarangnya sih. Sebelum membaca novel yang merupakan volume pertama dari serial Perfect Chemistry (trilogi) ini, saya sudah membaca trilogi Ruined yang juga dikarang oleh Simone Elkeles. Trilogi itulah yang membuat saya jatuh suka pada tulisan-tulisan Simone.

Brittany Ellis memiliki segalanya: cantik, pintar, kaya, dan pacar yang populer.

Alex Fuentes adalah gangster berdarah Mexico yang terlibat banyak masalah serius.

Saat mereka dipaksa menjadi partner lab di kelas Kimia, Brittany merasa inilah akhir dari kehidupan “sempurna” yang berusaha ia pertahankan selama ini. Sedangkan bagi Alex, inilah kesempatan untuk memenangkan taruhan guna mendapatkan sang diva.

Akankah Brittany jatuh dalam pelukan sang gangster dan melepas Colin Adams, sang kapten tim football? Saat kimia cinta mulai bereaksi, apa pun mungkin terjadi...


Nah, yang versi terjemahan Bahasa Indonesia ini diterjemahkan oleh Angelic Zaizai. Awalnya saya ingin meminta Zaizai bercerita sedikit tentang novel ini, tapi, saya tak kunjung mengirim email ke dia jadinya malah lupa *keplak*.



Oiya, Simone juga akan menerbitkan buku barunya pada bulan Oktober nanti (di US), ahhh, di Indonesia kapan yaaa...dah nggak sabar pengin baca tulisan tante Simone lagi...

After getting kicked out of boarding school, bad boy Derek Fitzpatrick has no choice but to live with his ditzy stepmother while his military dad is deployed. Things quickly go from bad to worse when he finds out she plans to move them back to her childhood home in Illinois. Derek’s counting the days before he can be on his own, and the last thing he needs is to get involved with someone else’s family drama.

Ashtyn Parker knows one thing for certain--people you care about leave without a backward glance. A football scholarship would finally give her the chance to leave. So she pours everything into winning a state championship, until her boyfriend and star quarterback betrays them all by joining their rival team. Ashtyn needs a new game plan, but it requires trusting Derek—someone she barely knows, someone born to break the rules. Is she willing to put her heart on the line to try and win it all?
 
Baiklah, untuk yang belum punya atau belum baca novel ini, dan juga dalam rangka menyongsong terbitnya buku terbaru Simone Elkeles berjudul Wild Cards, saya ingin menyelenggarakan giveaway berhadiah novel ini. Caranya gampang kok, seperti giveaway-giveaway kemarin. 

1.  Giveaway diadakan di twitter.
2.  Tweet minimal satu kali tentang giveaway ini dengan format: [Indonesia Only] Hey, check this awesome Perfect Chemistry Giveaway's on metropop-bloger.com @SimoneElkeles @fiksimetropop
3.  Jawab pertanyaan berikut (di twitter, boleh menggunakan twitlonger): "Menurut kamu, adegan pertemuan di sekolah yang seperti apa yang bisa disebut romantis dan cute?"
4.  Jawab dengan format: @fiksimetropop #PerfectChemistry [Jawaban]
5.  Cukup tweet dua kali, satu tweet tentang giveaway ini (poin nomor 2) dan tweet jawaban kamu (poin nomor 3). Satu akun twitter hanya akan dihitung satu meskipun nge-tweet berkali-kali.
6.  Giveaway berlangsung tanggal 30 - 31 Mei 2013. Yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2013.

Good luck and keep reading, tweeman.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Untuk buku trilogi perfect chemistry nya yg ke 2 dAn ke 3 blom ada ya ? Kok dicari2 ga nemu2..

    ReplyDelete