Wednesday, December 26, 2012

Siapa ya "Secret Santa" saya ini...


Secret Santa 2012

Tidak terasa hampir satu tahun sudah saya bergabung dengan teman-teman di Blogger Buku Indonesia. Saya lupa tanggal persisnya saya memproklamirkan diri sebagai bagian dari BBI tapi event Secret Santa inilah yang saya ingat menjadi event barengan pertama saya dengan teman-teman BBI lainnya.

Mengingat saya jarang buka dan update facebook, maka jarang pula saya mengikuti perbincangan teman-teman di group BBI sehingga tak jarang saya ketinggalan info-info penting. Termasuk event Secret Santa 2012 ini. Saya hampir saja terlupa untuk daftar, untunglah ada Mute @ Speakercoret yang mengingatkan sehingga saya berjuang dengan gigih (baca: merengek) pada Oky Septya dan Ndari agar tetap masih diizinkan ikut serta meski daftar di injury time. Terima kasih semua.

Nahhh....untuk paket dari my lovely Secret Santa sudah datang sejak hari Senin kemarin sepertinya. Si mbak di kosan sudah ngingetin ada paket yang baru datang. Saya sudah menduga sih, sepertinya itu paket Secret Santa karena saya tak sedang menunggu paket lainnya.




Alhamdulillah, dapat buku sesuai harapan saya. Salah satu dari sekian buku yang mengulas tentang Dahlan Iskan. Saya memang sedang ingin mengoleksi buku-buku tentang Dahlan Iskan. Maklum, saya orangnya mudah terhanyut arus utama [mainstream], hehehe.

Dannn.....ada [tom] riddle-nya....tentu saja.



Saya langsung mengeryitkan dahi. Engggg....Santa saya jujur banget dengan bilang tidak terlalu bisa membuat teka-teki. Pun, saya juga tak bisa membuat apalagi menebak teka-teki, TTS saja saya sering salah jawab, #duh! Baik, untuk jawaban dari pertanyaan my lovely Santa, akan saya jawab ketika membuat resensinya kelak ya atau ketika waktunya menguak siapa Santa saya yang super baik ini.

Well, saya sebenarnya masih tak punya bayangan siapa Santa saya ini. Saya mungkin hanya akan mengandalkan clue yang disebutkan Santa di ujung suratnya.

PS: kalau bingung, waktu kecil saya suka main nyusun-nyusun balok :p
Nah, ya, siapa di antara teman BBI yang suka nyusun balok di waktu kecilnya. Ayo tunjuk tangan! #eh. Enggg...balok, ini harfiah atau sebenarnya yang dimaksud Santa saya adalah Rubik....enggg.....masih blank saat ini.

Akan saya coa menebak-nebak siapakah dirimu wahai Santa saya tercinta. Terima kasih telah mengirim hadiah yang indah untuk saya.

11 comments:

  1. @Tezar....nanya siapa ya, hikz...susah bakalan ini sih.....:hammer
    @horoscope dan timbangan........amiiinnnn......

    ReplyDelete
  2. g tauuuu, g begitu kelihatan tulisannya :(

    ReplyDelete
  3. Tulisan cewe nih kayaknya.. Hiiyyaaa ngga ada clue yang stand out gini..

    ReplyDelete
  4. untuk kak ijul, yang pasti sih lebih muda dari kak ijul . wkwk

    ReplyDelete
  5. @Sulis...hehehe...iya, kurang gede nih gambarnya...;(

    @Anggi...kyknya sih begitu, menduganya juga cewek, siapa kira-kira yaa....

    @Jessica....hahaha, bisa jadi sih, Jess...

    ReplyDelete
  6. buka grup fb aja. biasanya ada tuh yang posting minta maaf karena ngirim telat :D

    ReplyDelete
  7. persis dunia sophie nih. siapa penggemar Jostein Gaarder?

    ReplyDelete