Monday, December 17, 2012

Seseruan: Film Pendek "Fresh to Move On" by Joko Anwar


Well, setelah semingguan kerja lalu putus-sambung baca beberapa novel rasanya pengin refreshing deh. Berencana menonton film The Hobbit atau 5cm tapi belum ada tambahan niat yang bisa menggerakkan kaki saya untuk melangkah ke bioskop. Yahhhh, jadilah saya nge-youtube. Plus, saya dapat tautan film pendek terbaru karya Joko Anwar berikut dari tweet-nya Ika Natassa. Dan, saya suka. Hahahaha. Sumpah, KOCAK! Tonton deh. Ngingetin saya pada Janji Joni, salah satu film Indonesia favorit saya [yang juga disutradarai oleh Joko Anwar].




Ups...masak ada line begini di dialognya:

"Baca!"
"I don't read physical book."
"Gue udah nyari pdf-nya tapi gak nemu. Ini aja ya. Read, Lana."

Saya cinta dua-duanya donk. Buku cetak maupun buku elektronik. *peluk erat iPad*


Oiya, ini dia 7 tips move on dari film pendek ini:
#1 Ganti nama [mantan] pacar di semua contact list.
#2 Spending time dengan orang yang sama sekali nggak into romance.
#3 Jangan pernah lihat social media [mantan] pacar.
#4 Nggak boleh pergi ke tempat-tempat yang pernah didatengin bareng [mantan] pacar dulu.
#5 Lakuin semua hal yang dulu dilarang [mantan] pacar.
#6 Nge-date [lagi].
#7 Rekonsiliasi: temuin [mantan] pacar dan mulai hubungan pertemanan yang baru.

0 comments:

Post a Comment