Monday, December 31, 2012

Book Kaleidoscope 2012: Top 5 Most Favorite Books


Rangkaian postingan lain dari meme Book Kaleidoscope yang di-host mbak Fanda adalah dengan membuat satu daftar tentang 5 buku favorit dari buku-buku yang dibaca tahun ini. Mau ikutan juga, gampang saja kok aturannya:
Day 3 (December 31st) – Top Five Most Favorite Books

No explanation needed for this topic, of course…; just rank and let us know books you found most awesome, and you have enjoyed the most! (and why…).

Notes:
You can use any kind of books (don’t have to be classics), as long as you have a book blog. You don’t need to sign up or something, but if you want, you can leave a comment below.
Selengkapnya silakan kunjungi blog-nya mbak Fanda di sini ya.



Untuk saat ini saya tak akan memberikan alasan mendetail mengapa lima buku di bawah ini menjadi buku yang paling saya gemari tahun ini. Yang jelas, saya suka, dan jika kamu punya kesempatan, silakan untuk membacanya yaaa....



5. Goodnight Tweetheart by Teresa Medeiros



4. Nada Cinta Marcella by Ken Terate



3. Three Weddings and Jane Austen by Prima Santika



2. Twivortiare by Ika Natassa


1. My Partner by Retni SB


Nah, itu dia 5 buku favorit saya. Kamu, apa buku favoritmu? Berbagi juga yuukkk....

5 comments:

  1. ketemu goodnight tweetheart lagiih.. adooouuhh jadi pengen bacaaa

    ReplyDelete
  2. Saya juga ngefens sama Three Weddingsnya Prima Santika dan semua karya mba Retni SB :))

    ReplyDelete
  3. 'My Partner' itu emang enak ya? aku kemaren mau beli, tapi mikir-mikir dulu karna aku juga mau beli 'Ti Amo, Tia Amoria' :((

    ReplyDelete
  4. Suρerb, what а wеb site іt is!

    This blog ρresents νaluable infoгmation to us, κeeр it up.


    Feel freе tο visіt my page :: garden center services

    ReplyDelete
  5. bagus picturenya girly bangettt ^^


    http://jualtassepatumurah.blogspot.com/
    http://jualsoftlenskoreamurah.blogspot.com/
    http://www.auto2000astra.blogspot.com/

    ReplyDelete