Tuesday, August 7, 2012

Minggu Ini Baca Apa? #2


Tuhhh, kan, saya hanya bisa baca dua dari tiga buku yang saya rencanakan akan saya rampungkan minggu lalu. Sampai dengan minggu ini, ternyata Endorphin belum juga rampung. Tinggal 70-an halaman sih, tapi rasanya saya belum bisa terhanyut dalam kisahnya sehingga membacanya menjadi sedikit malas. Hufff...


Tapi, saya tetap akan melanjutkan baca novel metropop itu, untuk kemudian disambung dengan tiga novel berikut yang semoga bisa tuntas minggu ini. #ameeen.

1. Hipster! by Dyahtri NW Astuti. Metropop. Dibeli barengan sama Endorphin. Kemarin pas buka segelnya sudah nyoba baca beberapa halaman dan...ngggg...rasanya bakal lambat juga nih dibaca. Awalnya saja kurang grenggg...tapi, belum bisa menilai hanya dari lembar awal doank, kan? Jadi mari dibaca saja!


2. With You: Sehari Bersamamu by Christian Simamora and Orizuka. Novella GagasDuet. Percaya atau tidak, ini adalah novel pertama Orizuka yang akan saya baca. Saya sudah mengoleksi beberapa karyanya, tapi baru sebatas saya tumpuk saja, hehehe.... Jadi, ya mari dibaca juga!


3. Twivortiare (Gramedia edition) by Ika Natassa. Metropop. Nah, saya ingin baca ulang novel ini untuk merasakan sensasi lain dibanding ketika saya membaca edisi NulisBuku pada awal tahun 2012 ini.


Nah, kalau kamu, bagaimana? Apakah buku yang kaurencanakan untuk dibaca minggu lalu semua terbaca? Terus, minggu ini rencananya baca apa?

Baiklah, selamat membaca kawan!

3 comments:

  1. yeah,... selalu pengen bisa baca buku2 yang uda dibeli tapi selalu ga sempat *tepok jidat*
    btw semangat buat si mimin semoga bisa kelar baca buku2nya segera yaa wkwkwk...
    anw, with you bagi resensi donk kalo uda selesai baca ya Min :D
    btw uda baca karangannya Christian Simamora juga ga? judulnya good fight...

    ReplyDelete
  2. @Tifa....mungkin urusan selera kali ya...masih terlalu "kebombardir" serial Korea sih, jadi suka banding2in ama K-Drama deh, dan Endorphin...hmmm...ya gitu dehhh...

    @Chacha....semangatttt....iya, Cha, udah baca Good Fight. Chacha udah? Nah, naga-naganya tokoh di With You (dan di Pillow Talk) ini ada kaitannya deh sama tokoh di Good Fight itu....jadi ketiga novel ini ada keterkaitan meski minor...:)

    ReplyDelete
  3. samaaa,, novel2 ud numpuk nih, belom sempet di baca.. si endorphin baru baca dikiitt bgt,kurang bgt suka sama ceritanya, jd bacanya males2an gt. kalo hipster ud selesai d baca, tapi yah gitu deh, ceritanya biasa ajah. Nah yg twivortiare masih rapih bersampul plastiknya, belom sempet di buka.. hehehe.. jd mesti selesaiin endorphin dulu apa langsung baca twivortiare yaa?? hehehe..

    ReplyDelete