Thursday, August 9, 2012

[Giveaway] #Agustus - Yang Terpilih adalah...


Pada gelaran #GiveawayAgustus kali ini saya serupa melemparkan diri sendiri ke dalam jurang kegamangan, hehehe #lebay... Yah, betapa tidak. Saya yang mudah sekali terhanyut, mudah sekali terpengaruhi, menjadi demikian sulit memilih satu dari sekian teman saya yang sudah ikutan mengirim pendapat ke email. Pasalnya, pada kesempatan lain saya selalu menyerahkan 'keputusan' kepada alat bantu untuk memilihkan satu dari sekian nama untuk dipilih. Sekarang, saya harus memilih sendiri. Dan, rasa adalah alat bantu yang saya gunakan untuk memilihnya. Maka, sudah pasti jauh dari objektivitas. Jadi, kalau pun pilihan saya mungkin tak disetujui orang lain, itu adalah hasil dari 'rasa-pribadi' saya. Mohon maklum adanya.

Sebelumnya saya persembahkan masing-masing secawan terima kasih kepada seluruh kalian yang telah ikut giveaway Agustus kali ini.

Baiklah, berdasarkan olah rasa pribadi saya, 2 novel metropop Twivortiare karya Ika Natassa yang merupakan lanjutan dari novel metropop Divortiare ini akan saya kirimkan kepada...


1. Wednes Aria Yuda

Terima kasih atas sedikit cuplikan Divortiare-nya ya, Yuda...saya saja sudah lupa bagian itu, hehehe. Karena pada dasarnya, waktu kali pertama baca Divortiare, agak sedikit kecewa karena saya sangat mengagumi A Very Yuppy Wedding.
Orang lain (mungkin) berkata “Sudahlah.. sia-sia saja kamu perjuangkan semuanya segitunya.” Tapi tetap saja kita berjuang. Berjuang atas satu nama. Love… Jika berhasil, bersyukurlah.. Jika tidak pun bersyukurlah, kamu sudah melakukan hal yang seharusnya kamu lakukan demi cinta.----> tentang pernikahan kedua Alex dan Beno.

Kerja keras dari kita berdualah yang menjadikannya true love or not. Mungkin perjuangannya kadang seperti di dalam neraka. Begah memualkan perut dan menyebalkan sampai ke ubun-ubun. Tapi di kali lain, indahnya pun bisa membawa kita melayang-layang seperti di surga.

Sekalipun dicari, kayaknya gak akan nemu deh orang yang seperfect kita pinginin. Ga akan nemu juga di dunia kayaknya. Perfect mate is only found in FTV. Find someone to love & who loves you. Work it out together. And you will be perfect in time. Pasangan sempurna adalah pasangan yang paling bisa menerima kekurangan pasangannya dan mensyukuri kelebihan pasangannya. Sounds to much ? Not really until you’ve gone thru it.---> tentang mengubah seseorang

2. Alvina Ayu

Hmm, nice one, Vina. Bahwa apa yang ditulis fiksi (oleh Ika Natassa) adalah refleksi suatu fakta dalam kehidupan sehari-hari yaaa... Selamat atas rumah tangga yang kamu bangun dan semoga kebahagiaan melingkupi keluargamu.
Dulu pernah punya tekad punya suami itu yang ganteng, pinter, kaya (okelah gue materialis dikit *anggep aja ini karena gue jujur), sholeh, hafalan Qur'annya bagus, nggak kumisan (apaan coba kriteria begini) dan bla bla bla. But it doesn't work well. Kriteria itu bikin gue ngaca lagi, sudah sebaik apa gue sampai mau-maunya adal lelaki super sempurna kayak gitu milih gue yang nggak cantik, nggak pinter amat, nggak kaya buat dijadiin istri? Ke laut aja ya berarti gue harusnya..

Lalu gue ketemu sama ex-boyfriend gue (yang sekarang udah jadi suami maksudnya), dan kita sadar kita bedaaa banget. Usia njomplang, beda 11 tahun sempet bikin emak bapak gue shock waktu gue bilang gue mau nikah. di usia gue yang 18 tahun. Dan dia nggak ganteng, nggak kaya, cukup sholeh nggak pinter banget, pokoknya beda deh sama kriteria cowo perfect gue.XD
Di awal pernikahan, perbedaan itu mulai kerasa banget. Dia yang jenis makanan kesuakaannya beda sama gue, dia yang butuh 'gua' sendiri waktu kerja, dia yang gila kerja sampe tengah malem, dia yang kadang lupa tanggal nikah atau tanggal ultah gue, dia yang easy going (padahal gue perfeksionis dan teratur banget) dsb. Masih banyak yang ketika awal nikah gue ngerasa kayak salah ambil keputusan.

Tapi kelamaan gue sadar kinerja hidup gue jauh lebih baik ketika bareng sama dia. Gue jadi lebih bisa menikmati hidup dengan cara gado-gado (separo cara dia separo cara gue), meski bisa dipastikan ngga semuanya berjalan mulus.
Ahhhhh, kalian semua menuliskan opini dengan begitu indah. Dan, saya hanya punya kesempatan memilih dua saja dari sekian teman yang ikut. Jadi, buat yang belum terpilih, tak perlu berkecil hati, tentu saja. InsyaAlloh di masa-masa datang, masih akan ada giveaway lainnya. Tentu dengan hadiah novel-novel keren lainnya.

Terima kasih.

3 comments:

  1. whoaaa iya nggak apa-apa. Pendapat mereka jauh lebih bagus, emang pantes :)
    btw thanks ya keren bgt itu komen kedua pemenang :') yeayy!

    ReplyDelete
  2. Eaaa.. menaang.. XD

    Makasih Mas Ijuull :D

    ReplyDelete
  3. aseekkk menaaanngg!!
    terima kasihhhh.. bukunya udah sampe dengan selamaaaatt.

    ReplyDelete