Wednesday, June 5, 2013

[Pengumuman] Yang Beruntung di Giveaway COUPL(OV)E


Ahh, setelah kembali ngantor seperti biasanya, kesibukan akan rutinitas pun menyedot atensi saya sehingga beberapa hal di luar pekerjaan utama harus saya nomor-sekiankan dulu. Termasuk mengumumkan yang beruntung di giveaway hari terakhir di rangkaian #BanjirGiveaway yang diadakan di blog ini. Bahkan untuk menulis resensi CoupL(ov)e juga belum sempat. Baru dapat tiga paragraf saja kemarin.


Baiklah, sebelumnya saya sampaikan rasa syukur dan terima kasih karena selama event #BanjirGiveaway banyak tweemans yang ikut berpartisipasi. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para pengarang yang berkenan menyediakan hadiah atau berkenan di-mention ketika giveaway diadakan. Semoga di lain waktu dapat menyelenggarakan giveaway yang lebih meriah lagi. Amiin.

Untuk giveaway novel CoupL(ov)e karya Rhein Fathia, salah satu novel bagus yang saya baca akhir-akhir ini, saya kembali menggunakan metode undian menggunakan aplikasi The Hat karena pertanyaan yang saya buat bersifat terbuka, di mana jawaban apa pun yang tweeman tuliskan tentu tidak ada yang salah, meskipun saya tetap memilah-milah, apakah jawaban tweeman tersebut cukup oke untuk mendapat hadiah, jika tidak saya undi ulang (karena beberapa tweeman seperti menjawab asal aja). Nah, setelah diundi, yang beruntung mendapatkan satu eksemplar novel romance CoupL(ov)e adalah...



Selamat untuk Nuril, semoga novel ini bisa membuatmu bernostalgia dan kian mensyukuri betapa indahnya menikahi sahabat sendiri yaaa.....

Buat tweeman yang lain, terima kasih sudah berpartisipasi. Mohon maaf tidak dapat memenangkan semuanya, meskipun pengennya sih ngasih satu-satu ke kalian, tapi yaaa...saya mampunya masih segini. Tetap semangat karena di lain waktu (mungkin) saya akan menyelenggarakan giveaway lain.

Byeee...dan tetap membaca yaaa...

2 comments:

  1. yeaaayyyy hurraayy hurrayy,, alhamdulillah akhirnya dpt juga, hihihi... makacih kakaaa :D

    ReplyDelete