Saturday, June 1, 2013

[Pengumuman] Yang Beruntung di Giveaway PERFECT CHEMISTRY


Perfect Chemistry itu dalam bayangan saya adalah campuran beberapa unsur yang melarut menjadi satu senyawa yang tepat dan benar. Menghadirkan gabungan nuansa yang meskipun berbeda tapi mampu menyatu secara sempurna. Perfect.


Bayangan saya, adegan pertemuan yang romantis (dan manis) di sekolah itu ketika habis jam olahraga, terburu-buru berlari ke kantin, pesan es teh manis, nungguin sambil lap keringat pake ujung kaos, begitu Ibu kantin nyodorin segelas es teh manis, justru ada satu tangan menyerobotnya dan tanpa permisi langsung meminumnya hingga tandas. Dan, si pemilik tangan penyerobot itu adalah si gadis kelas sebelah yang sudah diincar sejak MOS tahun sebelumnya. #dhuengg.

Hihihi, itu sih khayalan saya. Kalo khayalan teman-teman sih udah di-tweet pakai hashtag #PerfectChemistry untuk ikutan giveaway novel young adult keren ini yaaa...dan, setelah dilakukan pengundian (masih dengan aplikasi The Hat), yang beruntung mendapatkan novel supermanis tentang seorang cewek populer Brittany Ellis dan bad boy anggota genk Latin, Alex Fuentes ini, adalah....




Hmm, pas hujan ya, Retri? Maunya sih minta didetailkan. Pas hujan yang seperti apa, ya? Hehehe...tapi, di twitter kan memang singkat. Semoga nanti Retri bisa menuliskan cerita itu ya...bisa cerpen, syukur-syukur jadi novel, terus dikirim ke penerbit. Who knows, kan? Yukkk, sekalian nulis. Baca sama nulis itu satu saudara sekandung lohhh.... #apasih

Baiklah, selamat untuk @retrimulya, nantikan DM saya yaaa.....buat tweeman yang lain, masih bisa ikutan giveaway hari kelima berhadiah buku Supernova #1 karya Dee dan giveaway terakhir (hari keenam) berhadiah novel CoupL(ov)e karya Rhein Fathia.

Dannnn.....tunggu kejutan lain di bulan Juni ini yaaa.....kalau kalian perhatikan, jumlah tweeman saya di @fiksimetropop sudah nambah 1.000 lagi dari pas kita ngadain Kuis Pertweemanan. Nah, rencananya bakal ada Kuis Pertweemanan part 2. Ditunggu yaaaa....

1 comment:

  1. wah, baru kali ini aku menang giveawayXD makasih yaaa, aku bakalan nungguin DMnya;)

    kenapa saat hujan? enggak ada yg spesial sih, emang udah dasarnya aku suka hujan. suasananya itu loh, mendukung. dingin, sepi, sunyi, apalagi kalau ketemu cowok disekolah saat nunggu jemputan pulang sekolah. pasti tambah so sweet:D
    insyaAllah deh buat novel. tapi buat novel itu susah loh (pernah ngalamin dan enggak jadi buat novelnya)

    ReplyDelete