Friday, November 16, 2012

Puasa Reviu, Belanja Buku Mulu...


Huuuuuuuu....pembaca macam apa saya ini. Hobinya kok ya nimbun buku mulu-doank. Entah sampai kapan saya bisa menghabiskan timbunan buku yang sudah menyita ruang gerak di kosan sempit-nan-murah-meriah saya itu. Berikrar puasa, tapi selalu ada alasan untuk mokel (membatalkan puasa). Besok dan lusa pun sudah menjadwalkan diri untuk melancong ke Indonesia Book Fair 2012, hadehhhhh.....ampunnnn Dijeeeeee.....


Nahhhh, hari ini pun saya sudah keluyuran ke beberapa toko buku gegara promo yang digeber oleh mereka beberapa waktu ini melalui jejaring sosial Twitter. Dan, lagi-lagi saya hanya terjebak rasa penasaran saya pribadi. Nyatanya, promo tersebut tak benar-benar menggiurkan sebagaimana 140 karakter iklan yang diocehkan sang empunya akun. Tapi, teteppppp...ada saja yang dicomot. Berikut beberapa di antaranya, disusun berdasarkan kronologi kunjungan, hahahaha....

1. Inside the Mind of Gideon Rayburn by Sarah Miller (ini sih koleksi buat blog sebelah, http://lovebooksomuch.blogspot.com)


2. ak.sa.ra Annual Sale 2012 (nggak beli apa-apa, hehehe...diskon sih, up to 70%, tapi dari harga sekitaran 180k, tetep saja mahal, apalagi hanya selected item, kirain semua buku #ngarep, nggak nyari info dulu sih pas berangkat tadi)



3. Rabithah Cinta by Afifah Afra, Bu Tien by Arwan Tuti Artha, dan Criss Cross by Lynne Rae Perkins. Nggak tahu kenapa, saya ngefans sama Almh. Ibu Tien Soeharto.



4. Roman Orang Metropolitan by Threes Amir (akhirnya nyoba baca lagi metropop seri setengah fiksi ini) dan The Book of MaxiStyle (hiyaaaaaa...harganya saja cuman 3k, ya sudahlah, comot saja, hehehe)


Hey, selamat membaca, kamu....

4 comments:

  1. the book of maxistyle.. hmm, ditunggu fotonya kak ijul yg makin stylish (y) #kaburrr

    ReplyDelete
  2. mupenk deh ama yang tinggal di ibukota soalnya selalu ada pesta buku yang diskonnya bikin ngiler ><

    ReplyDelete
  3. Saya malah puasa reviu, puasa belanja dan hampir puasa membaca :(

    *semoga bulan depan bisa normal lagi*

    *berdoa ala baim cilik*

    ReplyDelete