Wednesday, February 17, 2016

[Fun Games] Aku Cinta Kamu RC - Wrap Up dan Pengumuman Pemenang Tantangannya...


Holla, tweemans. Duh, sudah nungguin hasil rekap sekaligus pengumuman peserta yang berhasil melampaui tantangan dari AKU CINTA KAMU reading challenge yang saya host tahun lalu, ya? Maaf, ya, jadi molor hampir lama banget begini.


Pertama-tama, diucapkan terima kasih buat semua yang sudah mendaftar menjadi peserta tantangan membca versi @fiksimetropop. Di awal tantangan dibuka, terdapat kurang lebih 23 peserta, namun pada akhir periode reading challenge yang berhasil merampungkan tantangannya (dan membuat rekapnya) hanya 6 peserta. Hikz, banyak banget yang enggak nerusin tantangannya, ya. Enggak papa, deh, yang penting semoga tweemans tetap berhasil membaca banyak buku di tahun 2015 kemarin, ya. Enggak seperti saya yang.....uhuk.....malah baca sedikit sekali di tahun lalu.

Aturan main tantangan membacanya telah saya unggah di awal (klik di sini: www.fiksimetropop.com), dengan level tantangan dikategorikan sebagai berikut:
Aku Mengagumimu: 1-10 buku
Aku Menyukaimu: 11-20 buku
Aku Menyayangimu: 21-30 buku
Aku Mencintaimu: 31+ buku
Dan, inilah keenam peserta yang berhasil merampungkan tantangannya:
1. Luckty @ Luckty Si Pustakawin/ @lucktygs/ 61 buku  3. April @ April Silalahi  5. Afifah @ Imaginary Book Corner  
2. Rizky Mirgawati @ Ky's Book Journal  4. Mellisa A @ My Cute Mini Library  6. Dian S - Jejak Langkahku  
Sesuai dengan janji di awal peluncuran reading challenge, maka satu orang tweeman yang beruntung terpilih karena berhasil melampaui level "Aku Mencintaimu: 31+ buku" adalah...

.......selamat untuk Rizky Mirgawati yang berhasil membaca kurang lebih 75 buku sesuai kriteria. Ada voucher belanja buku senilai Rp300.000 untuk kamu. Silakan kirim data dirimu (nama, akun Twitter, dan blog) ke nomor WhatsApp 0812-1939-4808 secepatnya. Ditunggu, ya. Untuk voucher-nya sendiri minimal harus dibelanjakan separuhnya (Rp150.000) dan mohon di-Twitpic foto hasil belanjaannya diserta dengan tagar #AkuCintaKamuRC dan mention @fiksimetropop.

Untuk seluruh peserta reading challenge, tetap semangat yaaaa.... Sampai jumpa di keseruan-keseruan lainnya. Yuk, terus membaca!

4 comments:

  1. wah selamat ya buat para pemenang,
    saya tunggu Fun Games berikutnya mba.. :)

    ReplyDelete
  2. lain kali aku juga mau ikut fun games nya mba
    lumayanlah dapet voucher :D

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya bagi pemenang
    gamenya seru dan menantang, saya ikut yaaa

    ReplyDelete