Monday, September 24, 2012

Berbagi Buku Denganmu Sahabatku


Well, di sela-sela keruwetan menyiapkan pekerjaan kantor dan beberapa hal menyangkut aktivitas komunitas yang saya ikuti, kali ini saya ingin dengan cepat menyelenggarakan beberapa giveaway sekaligus. Namun demikian, dikarenakan satu minggu ke depan saya pasti akan konsentrasi ke pekerjaan kantor yang menuntut perhatian 100%, giveaway–giveaway ini akan saya adakan hingga awal Oktober 2012 mendatang.


Saya bilang ‘beberapa’ giveaway, karena memang ada lebih dari satu giveaway yang akan saya selenggarakan. Kamu bisa mengikuti salah satunya saja atau keseluruhannya, dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, tentu saja...


1. #GiveawaySeptember
Syarat:
• Hanya diadakan melalui twitter
• Telah mem-follow @fiksimetropop
• Format: #GiveawaySeptember_spasi_Jawaban_spasi_@fiksimetropop
• Pertanyaan: Siapakah pengarang novel metropop berjudul Pemburu Cinta?
• Satu username hanya boleh ikut giveaway satu kali (satu tweet)
• Format tidak sesuai, otomatis dinyatakan gugur

Hadiah:
Pilih satu dari 6 buku yang disediakan, untuk 6 orang yang beruntung







Kode Buku:
#Buku1 = Pink Project by Retni S.B.
#Buku2 = C'est La Vie by Fanny Hartanti
#Buku3 = I Love My Boss by Alberthiene Endah
#Buku4 = I Love My Boss by Alberthiene Endah
#Buku5 = Topsy-Turvy Lady by Tria Barmawi
#Buku6 = Langit Penuh Daya by Dewie Sekar
Waktu:
24 – 28 September 2012 (pukul 23.59 WIB)


2. Baca Mesra Bareng Pasangan
Syarat:
• Bisa diikuti melalui media apapun (blog, facebook, tumblr, twitter, dsb), namun harus memberikan tautan di kotak komentar di postingan ini atau kirim by email ke: metropop.lover@gmail.com
Posting foto kamu dan pasanganmu yang sedang membaca ‘sesuatu’, tidak harus buku, yang penting terlihat impresi sedang melakukan kegiatan membaca
• Dicari foto paling kreatif dan mesra
Hadiah:
Paket buku Divortiare-Twivortiare (sampul baru) untuk satu orang yang beruntung


Waktu:
24 September – 15 Oktober 2012 (pukul 23.59 WIB)


3. Agatha Christie Untukmu
Syarat:
• Hanya diadakan di blog ini dengan meninggalkan komentar pada kolom komentar di bawah
• Kamu harus sudah menjadi follower blog ini
• Berikan opinimu tentang: “Jika mendengar nama Agatha Christie apa yang terlintas di benakmu?
• Tinggalkan alamat email, akun twitter, atau akun facebook yang masih aktif untuk dihubungi jika kamu beruntung
• Sebutkan satu judul buku dari empat buku Agatha Christie yang ingin kamu punyai di akhir komentarmu
Hadiah:
Pilih salah satu dari empat buku Agatha Christie sampul baru di bawah ini


Waktu:
24 September – 30 September 2012 (pukul 23.59 WIB)


*keputusan admin tidak dapat diganggu gugat
**masih dimungkinkan perubahan syarat dan ketentuan sekiranya diperlukan


Baiklah, teman, buat yang suka tantangan dan berminat pada hadiah-hadiah di atas, silakan ikuti giveaway-giveaway ini yaaa.....

18 comments:

  1. kalo denger agatha christie jadi inget a0yama gosho, yang bikin tokoh conan... hehehe mungkin karna ganre bukunya sama kali ya, meskipun satu novel satunya komik :D

    misteri tujuh lonceng... covernya simpel sih, tapi judulnya kayaknya lebih penuh teka teki dari judul lainnya :D jadi penasaran..

    alamat email fennyherawatiyusuf@yahoo.com
    akun twitter @fennyusuf
    akun facebook fennyherawatiyusuf@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Kalo denger Agatha Christie jadi inget Miss Marple!! Soalnya aku cuma pernah baca bukunya Agatha Christie yang 13 kasus dan Miss Marple di buku itu pinter banget. Miss Marple mungkin nggak gaul dan cuma mengamati kehidupan orang-orang di pedesaan. Tapi dengan kemampuan pengamatan dan analisis yang tajam, setiap kasus yang terjadi diluar desanya pun bisa dia pecahkan dengan mudah. Top banget tokoh rekaan Agatha Christie yang satu itu..

    Aku mau Pembunuhan ABC dooong... hehe.. kayak baru belajar baca.

    martina.s.daruli@gmail.com
    @noothermartina

    Thanks before

    ReplyDelete
  3. Hercule Poirot,tokoh ciptaan Agatha Christie yang terkenal. Cara menyelesaikan kasus-kasusnya sistematis dan tak terduga jalan pikirannya. Suka banget baca novel Agatha Christie klo detektif nya Poirot.

    Aku pengen yg judulnya ‘pembunuhan ABC’, udah lama jadi wishlistku. *smoga menang* :)

    Akun twitter: @zhya_azmee

    ReplyDelete
  4. Mendengar Agatha Christie otomatis jadi ingat pembunuhan dan sosok nyentrik Hercule Poirot, karena AC itu cerita detektif dewasa pertamaku (yg saat dulu baca belum dewasa juga), jadi kesan pembunuhannya melekat sekali walaupun beberapa detailnya sudah lupa.

    Sebenarnya mau semuanya kecuali nomor 1 yg sudah ada di koleksi, tapi kalau misal harus milih yang Mayat Misterius aja.

    Terima kasih.
    @bzee_why
    busy_mail125@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Ingat Agatha Christie, ingat buku detektif misteri dan Hercule Poirot berkepala telur... hehe

    Pengen yang no 1, pembunuhan ABC

    @destinugrainy
    destinugrainy@gmail.com

    ReplyDelete
  6. yang terlintas di pikiran saya waktu mendengar Agatha Christie adalah satu kata CERDAS....

    karena kalo melihat dari buku2 yang bergenre serupa thriller pasti membutuhkan kecermatan dalam penulisannya, baik itu tokoh, tempat, apalagi plot ceritanya... apalagi tidak jarang ending ceritanya itu bisa betul2 mengejutkan...
    nah.. untuk membuat ending yg unpredictable pastilah sulit...
    disitulah cerdasnya seorang agatha christie :)

    mau yang "musuh dalam selimut" dong yaaa :)

    twitter: @widyawidiyot
    FB: Widya Kusumaningrum
    email: widyawidiyot@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Agatha Christie langsung mengingatkan saya pada novel-novel thriller, Hercule Poirot, dan ABC Murder. :3 Saya pingin yang Musuh Dalam Selimut~ ^^

    Email: wongfenny@gmail.com
    Twitter: fennywong
    Facebook: https://www.facebook.com/pages/Fenny-Wong/181854032624

    ReplyDelete
  8. denger Agatha Christie yg keinget adalah "misterius", penulis hebat yg sekokoh CANDI dan karya2nya CANDU buat para pembacanya.

    saya pingin no.3 MAYAT MISTERIUS.

    twitter: @KataMaca
    email: katamaca2@gmail.com
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  9. Kalau dengar AC yg pertama teringat adalah misteri hilangnya AC selama 11 hari pada tahun 1926. Pertama baca di salah satu blog misteri. Misteri ini menggeser posisi Hercule Poirot di otak saya sebelumnya sebagai peringkat pertama, karena bukan hanya novelnya yg penuh misteri, tapi sosok AC pun menyimpan misteri.

    Saya ingin buku AC yg Pembunuhan ABC.

    Twitter: @GI_kirin
    Email: adityapriasmara@gmail.com

    Makasih ^^

    ReplyDelete
  10. langsung ingat sama Miss Marple dan Hercule Poirot pastinya! Saya kagum dengan keahlian Agatha Christie mengarang cerita dengan super detail tapi nggak bikin bosan!

    Mau yang no. 2 aja, Misteri Tujuh L0nceng ^^

    Twitter: @MoodyDandelion

    ReplyDelete
  11. Dengar AC? Yg tebersit pertama adl 'ahli kimia' yg mumpuni. Krn AC berhasil meramu sains ke dalam karya2nya shg kematian2 yg ada selalu memiliki 'seni ilmu pengetahuan'. Mungkin dialah yg mendorong saya mengambil jurusan Kimia saat kuliah dan bercita2 memasukkan sains dlm tulisan2 saya.

    Kalau rezeki, saya ingin Mayat Misterius ^^

    Twitter: @esvandiarisant
    Email: esvandiari.sant@gmail.com

    Sankyu!

    ReplyDelete
  12. kalo denger Agatha Christie langsung kejulukannya Ratu Thriller :)

    zhuelhiez@yahoo.co.id
    twitter: @peri_hutan

    ReplyDelete
  13. yg ada di benak saya tentang Agatha Christie adalah kehebatannya menciptakan lika-liku cerita yang ia buat sehingga benar-benar terlihat setiap tokoh memiliki alibi yang kuat (kecuali jika kita benar-benar jeli). baca novel ini sama seperti baca komik Conan, perbedaannya hanya pada gambar. pada novel2 Agatha Christie, cerita2 yang ada membuat imajinasi kita berkembang. saya paling suka dengan karakter Hercule Poirot.

    saya mau yang The ABC Murder, penasaran. karena saya pernah baca komik Conan yang tersangkanya menjalankan pembunuhan dengan mengikuti jalan cerita pada novel The ABC Murder ini. :)

    email : hiroki_kakkoi@yahoo.co.id
    twitter : @mrskehoe25
    facebook : hiroki_kakkoi@yahoo.co.id

    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  14. “Jika mendengar nama Agatha Christie apa yang terlintas di benakmu?”

    Ratu Misteri yang novel-novelnya menjadi legenda. Meski begitu aku belum pernah satu kali pun membaca karya beliau.

    Dari keempat buku yang ada diatas, saya penasaran dengan yang judulnya Pembunuhan ABC. Oenjoe aja judulnya, apa benar-benar melibatkan tiga huruf dalam alphabet tersebut.

    Twitter: @FJrean
    email: linuxrulz[at]live[dot]com

    ReplyDelete
  15. “Jika mendengar nama Agatha Christie apa yang terlintas di benakmu?”

    yang terlintas di benakku kalau denger AC adalah ratu novel thriller yang bukunya laris manis dpajang dimana2, apalg forum jual beli. Hampir setiap seller majang buku AC dan listnya pasti lebih dari 2/3x scroll halaman ;p

    kalo beruntung, saya mau mayat misterius krn sy suka sm yg misterius2 :D

    email: melodyshn@gmail.com
    twitter: @melodysiahaan

    mau yabg

    ReplyDelete
  16. Kalau denger nama Agatha Christie yang ada dibenakku pasti novel detektif! Cuma itu sih yang aku tau hehe
    Secara aku juga belum pernah baca novelnya satu kalipun >,< dan waktu baca komik conan nama Agatha Christie selalu disinggung sama conan
    misal aku beruntung pengen nyoba baca novel Agatha Christie yang judulnya mayat misterius

    email : bluee_moen182@yahoo.co.id
    twitter: @yuki_yuchan

    ReplyDelete
  17. Mendengar nama Agatha Christie.. Novel Detektif dan langsung terucap T.O.P.. Penulis novel hebat yang mampu membawa pembaca masuk dalam tulisannya....

    Bila keberuntungan ada pada saya, saya memilih MUSUH DALAM SELIMUT.

    email: dwiayukartika187@yahoo.co.id
    twitter: @ayoeeoya
    FB: DwiAyu Shenine Kartika

    ReplyDelete
  18. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)

    ReplyDelete