Monday, May 21, 2012

Metropop Terbaru: Tuan Besar (sekuel Nyonya Besar) by Threes Emir


Yang ini saya hanya ingin membagi informasinya saja, mengingat saya tidak akan membeli buku ini. Mungkin suatu saat saya akan membacanya (pinjaman/hibahan) dan membuat resensinya di sini. Namun, untuk saat ini, saya membulatkan tekad untuk tidak menambahkannya dalam lemari buku saya, karena saya tidak begitu menyukai buku semi-non-fiksi begini.

Baiklah, berikut adalah sampul dan sinopsis metropop terbaru karya Threes Emir berjudul Tuan Besar yang merupakan seri kedua dari bukunya sebelumnya yaitu Nyonya Besar.

courtesy: www.gramediapustakautama.com
Harga: Rp40.000

... dari pengarang "Nyonya Besar"

Siapakah yang layak disebut atau menyebut dirinya Tuan Besar? Rasanya siapa pun boleh karena banyak sekali tipe Tuan Besar.

Ada Tuan Besar yang masya Allah beratnya 95 kg gara-gara tidak bisa mengontrol makanan. Ada juga Tuan Besar yang tidak senang bergaul dengan yang seumurnya tetapi memilih yang berumur dua puluhan. Bahkan ada pula yang sudah merasa menjadi Tuan Besar, walaupun pada kenyataannya belum.

Jangan heran, ada pula Tuan Besar yang cepat terbuai rayuan dan baru menyadarinya setelah segalanya terlambat. Namun, ada juga Tuan Besar yang cintanya pada pasangannya sungguh mengharukan dan patut ditiru.

Ah, jangan-jangan Anda salah satu dari Tuan Besar yang ada di buku ini!




Selamat membaca, Kawan!

0 comments:

Post a Comment