Thursday, May 31, 2012

Pengarang Bulan Ini: Rina Suryakusuma


Ahhh, entah saya yang pembosan, labil, atau justru kreatif! Hmm... sepertinya lebih dekat ke kategori labil sih yaa.... hehehe.

Yapp, kali ini saya membuat rubrik baru di blog ini. Author of The Month. Pengarang Bulan Ini. Harapan saya sih, saya bisa menambah dan terus menambah koleksi bacaan dari beraneka ragam penulis. Rubrik ini juga saya harapkan dapat lebih mendekatkan seorang penulis dengan para pembaca karya-karyanya. Tentu saja, bukan perkara mudah. Kalau lah sekadar mencomot profil dan kabar sang penulis dari sana-sini mungkin gampang, ya? Tapi, lagi-lagi, saya berharap dapat memberikan sesuatu yang lebih. Misalnya, dengan mewawancarai sang penulis, membaca seluruh karyanya dalam satu bulan penuh dan membuat resensinya. Wow. Saya saja langsung bersemangat dengan ide ini. Semoga saja, teman-teman yang mampir ke sini juga dapat menikmatinya.

Nah, untuk mengawali rubrik ini, bulan Juni 2012 saya memilih Rina Suryakusuma sebagai Author of The Month edisi perdana.


Mengapa Rina? No specific reason, kecuali bahwa secara tak terduga saya menyukai karya-karyanya, meskipun mungkin tidak sampai membuat saya melayang-layang, tapi saya menikmati reka-imajinasi yang diracik oleh Rina Suryakusuma. Di samping itu, saya juga sangat bersyukur bahwa ketika saya mengontak Rina dan meminta waktu untuk wawancara online via e-mail, penulis novel Lullaby dan Lukisan Keempat ini bersedia menjawab beberapa pertanyaan yang saya ajukan. Waaahhhhh, saya sangat berbahagia sekali. Terima kasih, Rina Suryakusuma.


Baik, teman, selama bulan Juni 2012 ini, latar belakang blog juga akan menyajikan gambar yang berhubungan dengan Rina Suryakusuma sebagai Author of June 2012.


Tetap membaca, Kawan!

1 comment:

  1. hasil wawancaranya gimana kak? tar di post ga?? :3

    ReplyDelete