Sunday, April 29, 2012

BBI 1st Giveaway Hop Lucky Winner


Hai, temans, setangkup permohonan maaf saya sampaikan kepada semuanya dikarenakan keterlambatan pengumuman Blogger Buku Indonesia 1st Giveaway Hop yang sedianya saya rencanakan pada tanggal 27 April 2012 lalu. Sayang seribu sayang, flu yang menyerang membuat saya tepar tak tertahankan. Jadi, sekali lagi mohon permaklumannya.


Baiklah, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam giveaway ini. Pro dan kontra terkait topik yang saya lempar di giveaway ini cukup menarik, dengan sebagian besar kita menyebut bahwa adegan merokok/mengonsumsi minuman keras adalah sebuah adegan yang wajar sekiranya ditujukan untuk memperkuat karakter. Tetapi, hampir keseluruhan menyatakan tak setuju jika rokok/minuman keras justru hanya sebagai kampanye gaya hidup hedonis belaka. Agree!

Untuk membantu saya menentukan siapa yang beruntung terpilih, saya meminta bantuan software The Hat untuk mengacak nama, dan yang keluar adalah.....

widyawidiyot, yang berkomentar:
menurut saya sih tidak masalah selama konten bukunya pas....
kalo genre bukunya itu untuk anak2 lantas memasukkan adegan merokok atau minum alkohol yaa itu baru yang tidak pantas....
tapi juga perlu diperhatikan bahwa adegan tsb tidak mengandung unsur persuasif yang dalam artian bisa menganjak orang yang membacanya untuk ikut-ikutan mencobanya :)
sekian :D
Selamat, Widya, tunggu email konfirmasi dari saya yaaa...

Dan, buat yang lain, tetap semangat, kita tunggu saja semoga si Bebi nanti ngajak bikin giveaway barengan lagi kapan-kapan. Tetap membaca, kawan!

1 comment:

  1. lalalla yeyeyeye lalalala yeyeyeyeye seneng banget, waktu ke toko buku kmren udah sempet lirik2 buku ini,,, tapi udah keburu borong buku yg lain jadi di pending dulu....
    ternyata ini jawabannya...
    dapet giveaway!!!!!!!!!!!
    yey...
    terimakasih :DDDD

    emailnya sudah dibalas :))))

    ReplyDelete