Saturday, March 3, 2012

[Tambahan Koleksi] Pameran Buku, Belanja Buku


Yah, sudahlah. terima nasib saja, hehehe. Memang sudah jadi penyakit ini sifat menimbun buku yang membuat saya menjadi #PenimbunBuku sejati. Koleksi nambah terus, tapi dibaca belum tentu. Hadehhh, saya harus segera mencari cara untuk membentengi diri agar tidak terus-terusan belanja buku. Saya jadi ngeri ngebayangin gimana kalau seandainya saya dimutasi ke tempat tugas baru. #ketibankulkas

Tapi ya, sudahlah (lagi). Anggap saja ini adalah investasi buat saya berkegiatan di masa pensiun di kala tua nanti. Saya bisa membuka Taman Bacaan atau Perpustakaan gratis buat para tetangga nantinya. Aminnn.

Oke lah, ini beberapa tambahan koleksi yang saya dapat dari kunjungan ke Kompas Gramedia Fair 2012 malam ini:

Romance


Fantasy


Kids


Mari membaca, kawan

4 comments:

  1. Aku tahu caranya!! Lempar timbunanmu padaku!! (ini sih sama aja dari penimbun ke sesama penimbun) =))

    ReplyDelete
  2. aku juga mauuuuu dilempari timbunaaaaan...

    timbunanku masih belum banyak kok... *lirik Oky :p

    ReplyDelete
  3. kok ga bilang kak kalo ke KGF!!! mau nitipppp!!! >.<

    ReplyDelete
  4. haha
    penimbun buku

    mana nih ijul sms jarang dibls :(

    ReplyDelete