Monday, March 12, 2012

[Book Event] Islamic Book Fair 2012


Apa deh saya ini. Sudah tahu sedang krisis finansial akibat gak kira-kira ngabisin duit di Kompas Gramedia Fair 2012 minggu lalu, lha kok masih nekat maen-maen ke pameran buku lagi. Meskipun sudah mengucap janji di bibir, I won't buy anything, nggak mungkin banget ke pameran buku tanpa mencomot satu buku pun. Dan, emank kebukti, ketika saya benar-benar nekat datang ke Islamic Book Fair 2012 malam ini, setidaknya tiga buku berpotongan harga 40% di stan Ufuk Publishing House membuktikan bahwa janji manis di bibir saya akan dengan mudah terkikis keinginan untuk mencomotnya. *sigh*


Tapiiii.... saya sudah mengincar novel Pretty Little Liar ini sejak lama, sejak kali pertama saya menonton serial TV-nya, dan sejak kali pertama saya melihat terjemahan Ufuk nongol di toko buku Trimedia Ambasador akhir tahun lalu, kalau tidak salah. Jadi... ya sudahlah.


Eh, termasuk komik Hadis 33 Pesan Nabi: Vol.2 (Rp18.000) karya vbi_djenggotten yang ternyata saya suka, hehehe. Ini sekuel dari komik sebelumnya. Meskipun saya tak sampai terpingkal-pingkal, namun komik karya komikus yang sebelumnya menelurkan komik populer Married with Brondong ini cukup menyentil juga sisi agamis saya. Dan, satu lagi, novel terjemahan baru dari Ufuk berjudul The Mysterious Howling (Rp30.000) yang dari sinopsisnya sepertinya seru, #semoga.

Nah, buat yang kepengin mampir ke Islamic Book Fair 2012, silakan, masih sampai dengan tanggal 18 Maret 2012 nanti kok.

Wahhhhh, Qanita nerbitin Mansfield Park, awwwwwww, semoga saja keenam buku populer Jane Austen diterbitin semua yaaaa... tapi saya belinya nanti saja...:)

Numbers karya Rachel Ward itu sepertinya seru juga deh, dari sinopsisnya pengen saya comot juga, untung bisa nahan diri, #bersyukur.

Nah, buat yang nyari terjemahan novel-novel Jepang karya Eiji Yoshikawa, silakan mampir saja ke stan Penerbit Serambi ini, itu yang terbaru pun sudah tersedia di situ, tapi saya tak bertanya kena diskon berapa di situ, biasanya sih 20%.

Kalau yang ini, buat yang maish nyari bukunya mbak Matatita yang Tales from the Road dan Death to Come-nya Tyas Palar, ada tuh stoknya di stan buku obral Mizan, cuman Rp10.000 saja...;(

2 comments:

  1. Wadooooohhhh... Beneran nyesel gak ke sana.. Cuma nitip temen buat beli novel dastan diskon 50%.
    Itu karya Jane Austen pengen beli T_______T

    ReplyDelete
  2. OMG, blog lo nyaris lengkap ngebahas bacaan yg juga jadi favorite w (dulu) abisan sekarang w tinggal di desa jadi ga nemu lagi toko buku *curhat* btw kalo elo suka baca, mampir sini yak http://theuncensoredconfessionofsillydramaqu.blogspot.com/
    gara-gara ga punya buku w baca w jadi nulis, ada lima novel yg lo bisa baca atau download (salah 1nya bakal terbit april diterbitin Mizan) sekarang lagi nulis novel keenam judulnya Venus and Mars, btw novelnya bisa di download kok :) thx u :) btw seneng ketemu temen sehobi, XXXX

    ReplyDelete