Wednesday, December 23, 2009

Diskon 30% di Inibuku.com, Masih 2 Hari Lagi


Saya sudah agak lama tidak memanfaatkan on line bookstore untuk membeli buku-buku. Namun, saya punya sejarah menyenangkan berbelanja on line. Akan tetapi, saya sama sekali tidak ada tendensi untuk mengiklankan salah satu on line bookstore yang ada, hanya kebetulan saya mendapatkan promo dari salah satunya, jadi tidak ada salahnya menyebarkannya. Berikut adalah isi email yang masuk ke inbox saya.

m.inibuku.com - format khusus untuk dibuka di HP anda

***

Pelanggan inibuku Yth,

Dalam menyambut datangnya tahun 2010 dan meninggalkan tahun 2009, kami mengadakan Program Akhir Tahun dengan memberikan diskon 30% untuk buku-buku dari penerbit:

- Gramedia Pustaka Utama
- Serambi
- Kepustakaan Populer Gramedia (KPG)
- Penerbit Buku Kompas
- Matahati
- Atria
- Akoer
- Komunitas Bambu
- Diva Press
- Kantera Publisher
- Mahda Books
- Redline Publishing
- Litle Serambi
- Zaman

Program ini akan berlangsung hingga tanggal 24 Desember 2009.

Terima kasih dan Salam

--
www.inibuku.com

Selamat berbelanja!

0 comments:

Post a Comment