Sunday, April 15, 2018

[Book Shopping Time] Keranjingan Belanja di www.BetterWorldBooks.com


Well, kalau kamu mengikuti salah satu dari beberapa akun media sosial saya [Twitter/Instagram/Facebook/YouTube] kamu pasti tahu bahwa saya sudah masuk ke dalam golongan #PenimbunBuku tingkat lanjut. Bukan sok punya banyak duit, tapi saya memang belum berhasil menemukan penawar racun untuk penyakit yang satu ini. Untuk sementara waktu, biarlah saya menikmati "siksaan" penyakit ini, ya. Seengah berharap, tak lama lagi saya bisa segera bertobat dan sembuh dari penyakit ini. Aamiin.

Tak hanya mengunjungi toko buku atau berbagai event penjualan buku murah/diskon/obral, saya pun tak bisa lepas dari jerat tipu daya iming-iming belanja online. Selain online shop--olshop dalam negeri, saya pun kerap menyambangi dan kalap oleh olshop luar negeri. Salah satunya yang sekarang ini menjadi rujukan utama saya adalah: www.betterworldbooks.com

Harga murah, bebas ongkos kirim ke seluruh dunia, buku bersampul keras (hardcover) seharga paperback, dan pengalaman berbelanja beberapa kali paket buku datang dengan selamat dan lengkap, saya pun menahbiskan BetterWorldBooks menjadi olshop luar negeri favorit saya. Mengalahkan BookDepository yang dulunya jadi rujukan mencari buku-buku luar negeri yang bebas ongkos kirim.  

Dan, entah bagaimana, beberapa bulan belakangan BetterWorldBooks selalu punya agenda diskon yang sulit sekali diabaikan. Diskon sampai dengan 30% atau $10 untuk pembelian buku bekas sebanyak 4 buku atau lebih benar-benar membuat saya goyah iman untuk segera menggesek kartu kredit. Duh!

Padahal sebenarnya, tak bisa dimungkiri, dari tahun ke tahun harga buku yang ditawarkan terus merangkak naik. Kalau dulu saya masih bisa menemui buku seharga $2,9, sekarang enggak ada lagi. Kayaknya yang paling murah di kisaran $3,9, itu pun untuk buku-buku anak yang supertipis, yang kayak diobral Big Bad Wolf books gitu. Untuk buku yang masuk selera saya [you know lah, ya], paling murah $4,9 - $7,8 atau setara dengan:


Dan, inilah buku-buku yang saya datangkan langsung dari US atau UK via BetterWorldBooks, hehehe.




Selamat berbelanja, tweemans.

0 comments:

Post a Comment