Sunday, May 10, 2015

[Baca Bareng Minjul] Not A Perfect Wedding by Asri Tahir


Hai, tweemans!

#BacaBarengMinjul di akun Twitter @fiksimetropop kembali hadir. Kali ini, novel debutan Asri Tahir @as_sharliz, berjudul Not A Perfect Wedding yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo yang akan dibaca-bareng mulai Senin (11/5) sampai dengan Sabtu (16/5). Setelah digelar #KuisCariTeman beberapa waktu lalu, terpilih dua orang tweemans yang akan menemani saya membaca novel ini, yakni Nurina Sumarmanto @KendengPanali dan April @aprlboanarges.


Buat kalian yang kebetulan punya atau ngebet pengin baca Not A Perfect Wedding, yuk ikutan baca novel ini. Silakan menge-tweet progress atau kesan-kesan selama membacanya dengan menyertakan tagar #NAPW. Akan ada hadiah kece buat di-giveaway. Bisa jadi contoh suvenir pernikahan nih:


Nanti, di salah satu hari dari periode baca bareng akan ada #livetweet bareng Asri Tahir untuk membahas tuntas novel ini termasuk kebiasaan menulisnya. Tungguin, ya!
Raina Winatama: Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi dia pergi untuk selamanya.

Prakarsa Dwi Rahardi : Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi aku harus pergi untuk selamanya.

Pramudya Eka Rahardi : Di hari pernikahan adikku, aku harus menjadi mempelai laki-laki. Menjalankan sebuah pernikahan yang harusnya dilakukan oleh adikku, Prakarsa Dwi Rahardi.

Editor’s Note
Pernikahan yang indah adalah impian setiap orang di dunia ini. Tapi bagaimana jadinya kalau akhirnya Anda harus menikah dengan orang yang sebelumnya bahkan tidak pernah Anda temui?

Not A Perfect Wedding menghadirkan fakta bahwa belajar mencintai adalah satu-satunya cara. Tidak ada yang tidak mungkin. Ketulusan seseorang akan mengalahkan kekerasan hati, ketulusan dan cinta akan membalut luka dan menyembuhkannya. Not A Perfect Wedding akan menunjukkan caranya bagi pembaca.

Ikutan #BacaBarengMinjul edisi #NAPW by Asri Tahir, 11 s.d. 16 Mei 2015, yukkk...

0 comments:

Post a Comment