Sunday, July 14, 2013

[Buku diFilmkan] Teaser Trailer HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2


Woaaaaaa....sudah lama sekali saya menantikan kelanjutan How to Train Your Dragon difilmin, dan yihhaaaaa...akhirnya Dreamworks Animation sudah merilis teaser untuk How to Train Your Dragon 2..dan, oh well, memang masih lama sihhh...Juni 2014 baru akan tayang. Huuufff, semoga masih diberi kesempatan umur panjang untuk bisa menikmatinya yaaaa....amiiinn...


Banyak yang jejeritan (di kotak komentar youtube) Hiccup dah jadi cowok dewasa yaaa...udah puber gitu, hihihi...oiya, ini dia teaser trailer-nya:


Hihihi, jadi beneran gak sabar deh nungguin Juni 2014. Meski satu pun bukunya belum saya baca, tapi saya rajin mengoleksi versi terjemahan Mizan-nya. Dan, walau filmnya beda jauh sama bukunya, saya kok fine-fine aja ya? Dua-duanya punya keunikan masing-masing. Untuk kali pertama, saya nggak protes lho pas baca setengah bukunya dan menonton full film pertamanya. Agak luar biasa sih, bagi saya pribadi, yang suka protes kalau film udah beda jauh sama bukunya. :)

0 comments:

Post a Comment