Wednesday, April 17, 2013

BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop


Ahhhh, telat kali saya ikut keramaian perayaan 2 tahun eksistensi komunitas keren: Blogger Buku Indonesia (BBI) yang meramaikan dunia perbukuan tanah air. Sudah pasti, di tahun keduanya ini BBI selayaknya anak-anak sudah siap untuk belajar jalan, bahkan mungkin berlari. Jadi, saya berharap ke depan, BBI makin menunjukkan kontribusi positifnya bagi dunia buku Indonesia. Congrats for you, Bebi!

minjem punya Esi: althesia.blogspot.com
Nah, dalam rangka selebrasi 2nd anniversary ini, para member BBI yang mendaftar sebagai host menyelenggarakan giveaway secara serentak yang sebenarnya sudah dimulai sejak Sabtu, 13 April 2013 lalu. Saya pun tak mau ketinggalan keramaian ini, maka dengan ini saya hendak menyelenggarakan giveaway buat kalian yang berminat sama hadiah yang saya sediakan.

minjem punya Oky: sinopsisuntukmu.blogspot.com

Hmm, kalau kamu sudah nyoba jalan-jalan ke beberapa blog teman BBI (blogbukuindonesia.com) yang menjadi host giveaway pasti bikin ngiler, ya? Rasanya semua hadiah itu pengen didapetin semua...wew. Nah, kali ini saya nggak ngasih banyak hadiah. Pun saya hanya akan memilih satu pemenang saja yang akan mendapatkan paket novel metropop di bawah ini. Ini novel metropop lama sih, jadi mungkin kamu sebenarnya sudah punya. Yahhh, siapa tahu saja masih ada metropop lover yang baru kecanthol ama metropop dan pengen ngoleksi, mungkin novel-novel ini bisa kamu miliki.


Nah, cara ikut giveaway-nya gimana? Gampang saja:
1. Periode giveaway: 17 - 26 April 2013
2. Isi form giveaway yang ada di sini (rafflecofter), dan opsi pertama adalah WAJIB jadi harus kamu isi, sedangkan selebihnya adalah pilihan (bisa diikuti atau tidak) tapi dengan nilai poin tambahan bagi masing-maisng opsi
3. Pemenang akan ditentukan secara random oleh rafflecofter


a Rafflecopter giveaway


31 comments:

  1. Sebenernya sedih karna harus pake rafflecopter :( Dia pake random.org dan seringnya ngga bener2 dihitung siapa peserta yang paling banyak entriesnya.

    ReplyDelete
  2. sudah isi semoga mendapatkan salah satu novel metropopnya :)

    ReplyDelete
  3. @Ratri....wah, gitu ya? Baru pertama ni pake Rafflecofter, ntar pas milih pemenang aku cek ulang pastinya sih....

    @Asyiknya.....itu satu paket lho, kalo terpilih, semua novel metropop yang ada di gambar itu buat kamu semuanya....:)

    ReplyDelete
  4. semua buat satu orang toh? walaah, banyak banget :)

    ReplyDelete
  5. @Vanisa.....iya, itu semua buku buat satu pemenang....:) ayo ikutan....

    ReplyDelete
  6. Hai ka salam kenal.. ^^
    aku udah ikutan GA-nya \(^0^\)

    ReplyDelete
  7. Lho, yang menang yang paling banyak entri atau random, mas?

    ReplyDelete
  8. lapor sudah ikutan :D
    smoga beruntung *berdoa, jampi-jampi* :P
    ngincer yg di tengah soalnya yg lain sudah ngoleksi :D

    ReplyDelete
  9. udah diisi rafflecopternya :D
    semoga beruntuuung~ #amiien~

    ReplyDelete
  10. udah diisi helicopter eh rafflecopternya. Hehehe.
    Wish me Luck :D

    ReplyDelete
  11. Halo kak^^
    Aku udah ikutan, semoga dapat :p

    ReplyDelete
  12. Udah diisi semua rafflecofternya. Wish me luck!
    Salam kenal kakak yang ngadain GA ini. ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

    ReplyDelete
  13. Hah, wish me luck!

    ReplyDelete
  14. "Ratri Anugrah ✪ April 17, 2013 at 6:00 AM
    Sebenernya sedih karna harus pake rafflecopter :( Dia pake random.org dan seringnya ngga bener2 dihitung siapa peserta yang paling banyak entriesnya."

    Rafflecopter emang kerjasama dengan random.org, dan emang gak ngitung siapa peserta yang paling banyak entriesnya, tapi memilih secara random (yaiyalah, hehe). Keuntungan mengisi entry sebanyak-banyaknya, yaitu 'hanya' menambah kemungkinan untuk menang saja kok. :)

    ReplyDelete
  15. Itu pertanyaan Rafflecopter yang terakhir :tweet abaout the Giveaway" maksudnya apa sik mas Ijul? saya masih rada2 bingung!

    ReplyDelete
  16. oiya, di rafflecopter aku lupa ngisi alamat twitter n email, dan ga bisa di edit lagi xD
    @cheobchan
    dpengenpinter@gmail.com

    ReplyDelete
  17. ikuuttttt... :D
    *merapal jampi-jampi buntelan

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com

    ReplyDelete
  18. Mademoiselle IndriApril 21, 2013 at 7:17 PM

    Bismillah..
    Sayaa udah ikutan..
    hehehe..

    mudah2n beruntung :)

    ReplyDelete
  19. Bang IjuL, aku ijin ikutan giveaway-nya yahh..
    moga-moga menang - pengin banget menangin paket novel metropop-nya, uhuyhuy..^_^

    ReplyDelete
  20. haai salam kenal, aku ikutan GAnya yaa

    ReplyDelete
  21. baru kali ini nyoba ikutan yg namanya giveway2an.. mudah2an ada hasilnya.. :)

    ReplyDelete
  22. Iseng ikutan ah, siapa tahu menang :D

    ReplyDelete
  23. Bismillah semoga beruntung, amin
    happy milad Bebi, sukses n mendunia amin
    thanks kak udah bagi2 hadiah

    ReplyDelete
  24. aku udah ikutan, semoga beruntung :)

    ReplyDelete
  25. Terima kasih buat semua yang udah ikutan....pengumuman serentak tanggal 27 April 2013 yaaa.....

    ReplyDelete
  26. Ada giveaway novel "Selamanya Cinta" bisa cek di blog saya kawan2 .. di tunggu

    ReplyDelete