Monday, April 29, 2013

BBI 2nd Giveaway Hop Winner!


Ahhh, saya telat lagi.... #toyorpalasendiri. Harusnya kan ini diumumkan berbarengan dengan temen-temen Blogger Buku Indonesia Sabtu kemarin yaaaa....duhhh, mohon maaf untuk seluruh teman yang sudah ikutan di giveaway kedua dalam rangka ulang tahun BBI tahun ini.

Setelah selesai, saya menyerahkan keputusan pada rafflecofter untuk memilihkan pemenangnya. Dannn....yang terpilih adalah....


ARLIN SAFITRI

Selamaaaaattt.....tunggu konfirmasi dari saya ya...paket novel metropop ini akan dikirimkan ke kamu:



Oiya, untuk yang telah menjadi tweemans @fiksimetropop, kurang lebih dua minggu lalu saya pernah menyelenggarakan kuis #BukuRekomendasi, dan setelah dipilah-pilih secara acak, yang berkesempatan memiliki masing-masing novel Marginalia karya Dyah Rinni adalah:

1. May @dianmayy

dan
2. BookBooster @meliarawr


Sekali lagi, selamat buat kalian yang terpilih yaaaaa....yang masih belum terpilih...tetap semangat, masih akan ada giveaway lainnya nanti.

Terus membaca ya, teman.....

5 comments:

  1. wah, selamat untuk para pemenang :D

    ReplyDelete
  2. Waaahhh, nggak nyangka bisa menang. Makasih ya ^____^

    Baru buka blog dan lihat pengumumannya. Konfirmasinya kemana ya?

    ReplyDelete
  3. Waahhh selamat yaa kepada pemenang :))

    ReplyDelete
  4. waaahh selamat bisa dapet buku banyak XD haehe

    ReplyDelete
  5. Yang menang ini enak bener. Langsung dapet 5 novel metropop. Mbak Arlin, bagi novelnya satu dong. Saya pengen Dimi is Married *wink*

    ReplyDelete