Sunday, March 17, 2013

[Segera Terbit] Kumpulan Cerpen Metropop "Autumn Once More"


Dalam hal mencari informasi di dunia maya, saya mengandalkan Oom Google untuk membantu menemukannya. Dan, ketika sumber resmi penghasil informasi tersebut belum membaginya, Google justru menuntun jalan saya untuk mendapatkan sumber informasi yang lain. Termasuk ketika saya sedang pengen tahu banget tentang kumpulan cerpen metropop karya beberapa penulis metropop kesayangan, Autumn Once More yang bakal dirilis pas Gathering GPU tanggal 6 April 2013 nanti.

Well, di database website resmi gramediapustakautama.com belum ada sih kumcer ini. Malahan di salah satu fanpage ilana tan, saya dapat informasi tentang sampul dan sinopsisnya, dan sepertinya sudah diposting sejak beberapa waktu lalu. Okay, saya belum bisa memastikan ini resmi atau bukan, saya tetap menunggu pengumuman resmi dari Gramedia.





Sinopsis:
Cinta <adj>: suka sekali; sayang benar; kasih sekali; terpikat.

Ada bahagia dan kepedihan dalam cinta. Cinta yang terpendam menimbulkan
resah, pengkhianatan pun tak lepas dari cinta, atau bahkan cinta berlebihan
sehingga menyesakkan. Galau dan rindu pun dituturkan dalam ribuan kata di
buku ini.


Autumn Once More membawa kita ke banyak sisi cinta dari kumpulan
pengarang, mulai dari pengarang profesional hingga editor yang harus jadi
pengarang “dadakan” dan menunjukkan kreativitas mereka dalam tema
abadi sepanjang masa. Inilah tumpahan rasa dan obsesi karya aliaZalea, Anastasia Aemilia, Christina Juzwar, Harriska Adiati, Hetih Rusli, Ika Natassa, Ilana Tan, Lea Agustina Citra, Meilia Kusumadewi, Nina Addison, Nina Andiana, Rosi L. Simamora, dan Shandy Tan.

Seluruh royalti buku ini disumbangkan ke Dana Kemanusiaan Kompas untuk membantu sesama kita. — with Hetih Rusli, Ilana Tan, Meilia Kusumadewi and 13 others.


2 comments:

  1. kalau udah baca buku, ahh...serasa dunia milik kita berdua...laki laki, kekasih, LEWAT!! :D

    ReplyDelete