Sunday, March 31, 2013

[Giveaway] Yang Beruntung di #Kuis3000


Sebelumnya saya sampaikan terima kasih kepada seluruh tweemans yang sudah berpartisipasi mengikuti #Kuis3000 yang saya selenggarakan dalam rangka merayakan jumlah tweemans saya di @fiksimetropop yang lebih dari 3.000-an tweemans. Makasih yaaa...

Setelah diutak-atik, nih dia yang terpilih untuk mendapatkan hadiah sesuai tantangan yang sudah saya lontarkan sejak dua minggu yang lalu:

#Tantangan 1: Jadi Smartshopper berhadiah voucher belanja senilai Rp200.000 (termasuk ongkir) di pengenbuku.net, yang saya nilai adalah keputusan kalian untuk berbelanja buku sebanyak-banyaknya dengan batasan budget yang sudah ditentukan. Saya tidak membatasi jenis buku atau penerbitnya. Dari inbox metropop.lover@gmail.com ada sekitar 60-an email yang masuk, lalu saya sortir dan ini dia yang teratas:



Nah, selamat buat Yulindasari Yuspradea yaaaa..., kamu terpilih untuk mendapatkan voucher belanja di toko buku online pengenbuku.net

#Tantangan 2: Kuis The Casual Vacancy


Selamat buat Melisa Mariani @melmarian .....:)

#Tantangan 3: Kuis Paket Buku dari Penerbit Elfbooks


Selamat juga buat Nura Zie @ziahkozhie ....

Buat kalian bertiga, silakan kirim identitas lengkap termasuk nomor kontak handphone atau nomor telepon rumah yaa... Oiya, khusus buat Yulindasari Yuspradea, silakan kamu buat daftar belanjaan buku baru atau jika mau disamakan saja dengan entry kamu yang kemarin senilai Rp200.000 (sudah dengan ongkos kirim), tidak perlu menyertakan link buku.

Ditunggu email konfirmasi kalian sampai dengan satu minggu ke depan yaaa, semakin cepat kamu confirm semakin cepat hadiahnya dikirimkan. Terima kasih.

xoxo - metropop.lover

edited: sekali lagi saya mohon maaf dengan sangat atas keteledoran pengumuman yang pertama tadi, seharusnya saya re-check lagi semuanya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terkhusus untuk Peri Hutan.

4 comments:

  1. saya rasa pemenang ketiga di rekomendasikan untuk @nila_adam

    ReplyDelete
  2. Wuaaahhh makasih!!! Seneng banget akhirnya bisa mencoret 1 wishlistku, setelah bolak-balik ikut kuis dan gagal XD
    Sukses selalu buat Fiksi Metropop ya :)

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk semua pemenang :D

    ReplyDelete