Saturday, June 30, 2012

Saatnya Bersantai dan Mengerjakan "PR"


*exhale-inhale...exhale-inhale....exhale-inhale*

Saya tidak sedang latihan pernapasan untuk persiapan melahirkan bayi [TENTU SAJA TIDAK! saya kan cowok, hehehe], saya pun sedang tidak berlatih angkat beban di gym [masihhhh belum juga berani ngedaftar nge-gym nih, padahal perut sudah berlemak]...anyway, saya sedang curhat tentang PR baca buku yang menumpuk tak terkendali. Dan, PR untuk mengelola blog ini. Fiuuhhhhh..... *lap-keringet*


1. Posting Serba-Penulis-Bulan-Ini
Seharusnya, artikel-artikel tentang Penulis Bulan Ini sudah saya mulai sejak bulan Juni, namun dikarenakan satu dan lain hal, rubrik ini belum juga saya realisasikan. Sehubungan dengan hal itu, maka baru mulai bulan Juli 2012 ini, postingan terkait rubrik ini akan saya usahakan dapat terwujudkan dengan baik. Oiya, berhubung Juni gagal, maka penulis Rina Suryakusuma tetap akan saya pilih sebagai Penulis Bulan Ini untuk bulan Juli 2012.

2. Membaca dan Mereviu Novel Pengantin Surga
Terima kasih untuk Mbak Truly Rudiono dan Penerbit Dolphin yang memasukkan nama saya ke dalam daftar penerima novel Pengantin Surga. Novelnya sudah saya terima dengan selamat dan siap untuk dibaca dan diresensi.


3. Membaca dan Mereviu Novel Fleur karya Fenny Wong
Sebenarnya, saya sudah membaca novel ini ketika masih berupa draft sebelum diterbitkan. Nah, setelah diterbitkan saya mendapat kiriman novel Fleur langsung dari Fenny Wong. Semoga di bulan Juli 2012, buku ini juga bisa saya baca dan saya reviu.



4. Another Giveaway...
Ketika beberapa kali berkunjung ke Pesta Buku Jakarta 2012 dan berbagi informasi buku-buku seru dengan teman-teman di twitter, @fiksimetropop, ternyata banyak sekali yang masih belum membaca salah satu novel metropop favorit saya, Four Seasons in Belgium karya Fanny Hartanti. Nah, karena itu, dalam suatu waktu di bulan Juli 2012 ini, saya akan mengadakan giveaway lagi dengan hadiah novel tersebut, plus novel Seoulmate.com karya Jessica Huwae. Eh, tapi, kedua novelnya itu adalah novel second-hand alias sudah tidak baru yaaa...


Hmmm, itu dulu deh PR yang akan saya selesaikan. Kalau dibanyak-banyakin nanti malah tak selesai lagi PR-nya yaaa...

Okay, tetap membaca ya temannn.....

3 comments:

  1. huwaaa, mauu four seasons in belgium. waktu itu ngincer, tapi abis stoknya di toko buku. sayangnya saya ga berdomisili di Jakarta, jadi JBF pun lewat. :((

    ReplyDelete
  2. Selamat mengerjakan PR-nya, Bang! :D

    ReplyDelete
  3. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete