Friday, December 16, 2016

[Book Event] BBI Jabodetabek: MARKITUKA!


Ini wishlist saya!


Yeah, tanpa banyak capcus, tiga buku itulah yang paling kepingin saya punya dan baca secepatnya. No specific reasons. Lagi kebelet aja, sih. Namun, kalau ditanya mana yang paling-paling dipingini segera dibaca, saya urutkan begini: P.S. I Like You, The Wrath and The Dawn, dan Asa Ayuni. Nah, buat giver saya di mana pun kamu berada, seandainya diperkenankan,, bolehlah ini kamu pertimbangkan pas milih buku yang bakal kamu kirim ke saya. Ya, ya, ya? Hahaha. But, semua balik ke giver saya tersayang, kok. Apa pun yang akhirnya kamu kirimkan (ketiga-tiganya juga boleh, hahaha), akan saya terima dengan lapang dada dan hati berbunga-bunga. #halah

Oiya, buat rekan lain yang penasaran apa itu MARKITUKA. Well, markituka merupakan akronim dari mari kita tukar kado, satu event 'lokal' dari teman-teman grup WhatsApp BBI area Jabodetabek. Siapa pencetus, latar belakang, et setra-et setra saya enggak tahu, hahaha. Yang jelas ketika pada satu kesempatan saya baca dan nimbrung topik perbincangan panas di grup muncullah wacana markituka itu. Sama seperti kebanyakan orang, saya pun bertanya, "Markituka apaan, sih?", lalu dijelaskan secara singkat seperti yang saya jelaskan tadi. Dan, saya tak bertanya lebih jauh lagi, saya langsung menerima tawaran untuk ikut-serta (dengan iming-iming catatan: enggak harus di-review kok bukunya, hehehe).

Aturan dasarnya simpel saja: Batas harga kado adalah Rp50 ribu - Rp150 ribu (boleh lebih); Unggah wishlist di blog atau akun goodreads (saat ini sedang saya lakukan), batas post wishlist 17 Desember (BESOK! Omagat!); Batas akhir kirim kado 15 Januari 2017; Tebak giver pengirim kado secara serentak tanggal 31 Januari 2017. Exciting, right?

Jadi, kuy... MARI KITA TUKAR KADO!

0 comments:

Post a Comment