Thursday, November 20, 2014

[Fun Games] Pengumuman Pemenang Giveaway #HeartandSoul by Windhy Puspitadewi


Setelah dibuka hampir bersamaan dengan kelahiran novel keempat Windhy Puspitadewi di Penerbit Gagas Media, Heart and Soul pada 30 Oktober lalu, giveaway penulisan fan fiction dan pembuatan fan art untuk novel-novel Windhy terbitan Gagas Media, kini telah sampai pada tahap pengumuman pemenangnya. Sebelumnya, saya mohon maaf karena pengumuman ini tertunda satu hari dari rencana semula dikarenakan sebab dari saya sendiri karena sebenarnya nama-nama pemenang sudah diberikan oleh Windhy kepada saya beberapa hari yang lalu. Enggak papa, ya?


Baiklah, seperti yang sudah diinformasikan di rilisan resminya, hadiah dari giveaway ini berupa novel Heart and Soul bertanda tangan Windhy Puspitadewi yang merupakan persembahan khusus dari penulisnya. Ada tiga pemenang yang terdiri dari dua pengirim fan fiction dan satu pengirim fan art yang terpilih. Siapa saja, sih, yang ikutan ngirim fan fiction dan fan art? Yuk, coba dibaca dan dilihat-lihat karya mereka di sini:

Entri untuk #FanFiction


Febynia Mutiara Z. ‏@febynia Nov 5

Bimo Rafandha ‏@bimorafandha Nov 8

falfany ‏@AlfianiFitri_ Nov 9

Mayang Lenggayu R. ‏@mayanghejo Nov 9

Wind ‏@windyMJay Nov 10

Hidya N. Mentari ‏@hidyanuralfi Nov 10

LIA ‏@nur__amelia Nov 12

Anindya yuli ‏@Anindya_1907 Nov 13

~SEPTEMBER~ ‏@rahiey_Mah Nov 14

Tha. ‏@aratriasari_901 Nov 14

Lailaturrahmi ‏@aminocte Nov 14

Winda Nuna ‏@WindaNuna Nov 14

Dannn.... dengan pertimbangan dari beragam segi (gaya menulis, gaya bahasa, dll) serta yang mampu menghadirkan kisah lain di balik kisah dalam novel-novelnya, oleh dewan juri kita yang diketuai langsung oleh Windhy Puspitadewi, memutuskan bahwa yang terpilih untuk mendapatkan masing-masing satu eksemplar novel Heart and Soul bertanda tangan adalah......... *suara drum digebuk berulang-ulang*

@rahiey_Mah dan @febynia 


Entri untuk #FanArt


Ifa Inziati ‏@inziati Nov 5


Annisa Novianti ‏@nisadnovi38 Nov 9


LIA ‏@nur__amelia Nov 12
[Morning Light] -Ketika Wanita Menangis-


LIA ‏@nur__amelia Nov 12
[Morning Light] -KITA-


Silvi S. ‏@shelv_25 Nov 14
[Let Go] - Veritas Club ----di facebook.

Tepanie Elly ‏@stefaniedeli Nov 15
[Morning Light] - Sophie


Tepanie Elly ‏@stefaniedeli Nov 15
[Morning Light] - Agnes


A L F I ‏@alfiyyah_anh Nov 15


Lala @wolfhan88  Nov 15
Caraka dan Sarah -----(keliru memberikan tautan di Twitter)


Dan, dengan pertimbangan mencari karya seni gambarnya yang paling sesuai dengan karakter di novelnya meskipun mungkin bukan yang paling bagus, Windhy memilih entri fan art yang berhak mendapatkan satu eksemplar novel Heart and Soul bertanda tangan adalah......... *lagi-lagi dengan latar suara drum digebuk berulang-ulang*

@nisadnovi38


Selamaaaaattt... untuk ketiga pemenang, yaaa....karena kalian bertiga punya akun Twitter, nanti dihubungi via DM, ya.

Dan untuk tweemans lainnya yang sudah ikut berpartisipasi menyemarakkan giveaway kali ini, terima kasih yaaa... Terkhusus untuk Windhy Puspitadewi dan Penerbit Gagas Media, terima kasih sudah mengajak Fiksimetropop untuk bekerja sama menyelenggarakan giveaway ini. Ikut mendoakan supaya novelnya laris manis dan mendapat apresiasi setinggi-tingginya dari pembaca buku Indonesia.

Oke, sampai jumpa di kuis atau guveaway yang lainnya, yaaa....

0 comments:

Post a Comment