Tuesday, August 20, 2013

[Buku diFilmkan] Original Soundtrack of Mortal Instrument: City of Bones the movie


Saya memang belum membaca serial fantasy fenomenal karya Cassandra Clare ini. Namun demikian, sebagai seorang pencinta buku, lagi-lagi saya antusias demi mendengar serial ini difilmkan dan akan segera dirilis. Semoga saja film ini bisa menuai sukses menyusul jejak Harry Potter, Twilight, dan Hunger Games.

Oke, selain filmnya, minggu ini salah satu lagu yang akan mengiringi film ini juga secara resmi diluncurkan. Dan, betapa menyenangkannya ketika tahu bahwa Ariana Grande, salah satu penyanyi muda berbakat yang memiliki suara merdu itu yang membawakannya, berduet dengan Nathan Sykes berjudul Almost Is Never Enough. Surprise-surprise, saya menyukai karakter vokal Ariana. Semoga lagu ini juga sukses deh, biar makin banyak film-film baru yang diangkat dari buku...:)

Trailer film Mortal Instrument: City of Bones:

6 comments:

  1. Bukunya bener-bener bagus banget ka ijuuuullll! Ka ijul harus baca! MAgnet bukunya bakal kuat banget narik ka ijul untuk baca buku nya sampai habis, dengan segera! Aku punya sedikit reviewnya kaaak, kalo kakak mau baca. Hehee.

    http://adrianadian.blogspot.com/2013/03/the-mortal-instruments-city-of-bones.html
    http://adrianadian.blogspot.com/2012/09/the-mortal-instrument.html

    ReplyDelete
  2. Oh iya, aku sampe lupa mau tanya, pengumuman cerpen #terHaru emang belom ada ya kak? Heheee. Ka ijul juga jarang ngupdate twitter lagiiiii. Aku tunggu pengumumannya ya kaaaak.

    Semangat terus ya Kaka Ijuuuuuullll! I love your Blog, and i do love book so much! :D

    ReplyDelete
  3. Ga baca dulu sebelum nonton Bang Ijul? :D
    Aku juga lumayan penasaran sama City of Bones ini, semoga bagus :)

    ReplyDelete
  4. aku lagi baca...

    udah di buku tiga, nih..
    dan serius nih buku bagus.. tapi better read in English version, banyak yg ngeluh soal terjemahannya, kak.. :)

    ReplyDelete
  5. Ga sabar nunggu filmnya XD
    Sayangnya aku ga suka lagunya, mungkin karena aku ga terlalu suka lagu jazz

    ReplyDelete
  6. udah lama banget punya bukunya, tapi nggak pernah kebaca.. filmnya udah ada pula sekarang..

    ReplyDelete