Monday, February 20, 2012

[Segera Terbit] Buku Baru Bersampul MENAWAN Terbitan Gagas Media


Sudahlah, Gagas Media itu juaranya sampul novel lokal. Tak heran lah, jikalau pada penyelenggaraan Indonesian Reader Festival 2011, dalam acara Anugerah Pembaca Indonesia 2011, Jeffri Fernando, salah satu pewajah sampul jempolan Gagas Media dinobatkan sebagai pewajah sampul terfavorit. Sampul-sampul karyanya memang, fiuuhhh, aduhaiii.....bagussss bangetttss. Nah, sepertinya sih beberapa di antara novel-novel baru yang akan segera diterbitkan oleh Gagas Media ini adalah karya Jeffri. Tunggu tanggal terbitnya, untuk mendapatkan kepastian...:)

1. Good Fight by Christian Simamora


Sinopsis dicopy paste dari fanpage Gagas Media di facebook:

Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.

Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.

Puaskah kau dengan cinta seperti itu?

Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.

Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.

Hanya aku—bukan dia.


2. Flavor of Love by aL Dhimas

Sinopsis:

Aku mencandu segala hal yang manis—terutama dirimu. Seperti madu di ujung lidahku, kecupanmu terasa manis, menghangatkan sekujur tubuhku dengan rona malu. Seperti tiga sendok gula untuk tehku, entah sejak kapan hariku tak lagi lengkap tanpa kehadiranmu.

Jadi maaf jika aku seperti tak tahu malu mengakui ini di hadapanmu. Tapi sungguh, aku teramat membutuhkanmu. Butuh sekian lama waktu untuk menyadari ini, tapi sekarang aku benar-benar percaya. Hanya kau yang kumau. Hanya kau yang mampu membuatku merindu.

Katakan, apa jawabmu? Harus seberapa lama lagi bibirku mengering karena menahan diri membisikkan cinta untukmu?


3. Now and Then: Mengetuk Pintu Cinta by Ann Arnellis


Sinopsis:

Hari ini, ketika melihatmu lagi, kesadaranku terbawa oleh riak hati. Dadaku sesak dipalu malu dan rindu. Cinta menyuruh untuk menghampirimu, tapi ragu membuatku terpaku. Aku bertahan hanya mengagumimu dari jauh.

Seandainya kau tahu betapa ini juga berat untukku. Menjauhimu adalah hal terburuk yang harus kulakukan.

Maaf, Sayang, jika hingga sekarang belum ada jalan keluar bagi kita. Aku harus bagaimana? Senjata apa yang harus kubawa untuk memperjuangkan hubungan yang tak direstui orangtua? Bisakah hanya dengan cinta saja?

6 comments:

  1. Waduh, mas Ijul, itu sinopsisnya kenapa menyayat hati begitu? Hahahahahaha..
    Ditunggu ya review untuk ketiga novel di atas =)

    ReplyDelete
  2. @phie....masih harus nunggu novelnya terbit, phie, sudah nggak sabar sih sebenernya, hehe...:)

    ReplyDelete
  3. Setuju, cover buku-buku terbitan Gagasmedia memang bagus-bagus! Kayaknya lukisan semua, pengen deh covernya dipajang di kamar haha. Sayang aku kurang suka sinopsis bagian belakang bukunya hehe, kayak puisi semua, enggak ngasih tahu cerita atau tokoh di bukunya. :P

    Ijul, thanks for visiting my blog! Your blog is awesome! :)

    ReplyDelete
  4. Gaya penulisan posting sampeyan bagus banget lho...
    maaf...pengen nanya aja...penasaran banget soalnya...mas penulis novel ya?
    thx :D

    ReplyDelete
  5. paling nunggu dood fight christian simamora, suka ama buku2nya dia sejak baca pillow talk,,, di tunggu reviewnya ^^

    ReplyDelete
  6. Permisi... Tolong dibales ya hehhe 3 novel di atas sudah terbit belum ya ?

    ReplyDelete