Sunday, November 7, 2010

Kuis Bulan Oktober 2010: Pengumuman Yang Beruntung


Congratulations.......


gambar minjem dari sini: fatinsyaheraanuar.blogspot.com

Tak ada penggal kalimat yang bisa saya sampaikan kecuali kata maaf yang mendalam kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam Kuis Bulan Oktober pada blog http://metropop-lover.blogspot.com. Pengumuman teman yang beruntung mendapat paket buku/novel sedianya dilaksanakan pada 1 November 2010, ternyata melenceng satu minggu. Sekali lagi, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

Setelah melalui tahap pengundian, yang beruntung untuk mendapatkan masing-masing satu buah novel fiksi (Dimi is Married dan Size 12 is not Fat) adalah:

1. Irhami (Nanggroe Aceh Darussalam)
2. Citra Pertiwi Rahayuningsih (masih dalam konfirmasi)

Selamat untuk kedua teman yang beruntung, paket akan segera dikirimkan ke alamat masing-masing. Dan, sekali lagi untuk diberitahukan bahwa saya tidak bisa menetapkan siapa mendapat bingkisan novel yang mana, jadi semoga teman yang beruntung menikmati suvenir novel yang saya kirimkan.

Dan, bagi yang belum beruntung, jangan bersedih ya, masih akan terus digelar kuis-kuis berhadiah novel fiksi gratis di blog ini. Oleh karena antusiasme teman-teman sekalian, saya akan menambah jumlah bingkisan suvenir untuk bulan-bulan berikutnya, dimulai dengan bulan November ini. Jadi, cheer up y'all, masih banyak hadiah novel bagus yang siap kamu miliki.

Catatan: agar hadiah novel merata, maka saya menetapkan aturan khusus bahwa yang telah beruntung mendapat bingkisan, tidak diperkenankan ikut kuis lagi pada bulan berikutnya, dan baru boleh ikut lagi di bulan kedua setelahnya. Misal, Irhami yang telah terpilih di bulan Oktober maka untuk bulan November tidak boleh ikut serta, dan baru boleh ikut lagi bulan Desember mendatang. Sepakat, kan?

Terima kasih.

2 comments:

  1. sepakaaattt! :P mau ikutan ah, klo ada kuis lagi

    ReplyDelete
  2. Mana Kuis Buku Novembernya ? Ga jadiyah

    ReplyDelete