Monday, January 4, 2010

Promo Diskon Buku Anak-anak Clara Ng


Karya terbaru Clara Ng



Dapatkan VOUCHER DISKON 10% untuk semua judul buku anak-anak Clara Ng, SETIAP PEMBELIAN BUKU JAMPI-JAMPI VARAIYA.

Berlaku mulai 22 Des 2009 - 22 Feb 2010.

Silakan, bagi para penggemar karya Clara Ng untuk memanfaatkan kesempatan ini. Yang perlu diingat, promo ini khusus untuk karya Clara yang bergenre untuk anak-anak saja ya, bukan semua buku hasil tulisannya (Tiga Venus, Dimsum Terakhir, Indiana Chronicles).

Sedikit opini, saya sudah membeli Jampi-Jampi Varaiya, baru baca satu bab tapi sudah serasa menjinjing tas berisi campuran beton dan besi baja, beraaaaaaaaatttt untuk melanjutkan. Ceritanya nggak gue banget. Tentang sihir, padahal saya penggemar berat Harry Potter. Mau saya bilang ini cerita untuk anak-anak, tapi tokohnya udah tante-tante dan oom-oom, yang nggak tau apa maunya Clara, tokohnya terkesan masih anak TK. Childish bangets. Semoga saya bisa merampungkan-baca nanti, karena saya tidak menilai sesuatu tanpa membacanya tuntas. Ini hanya kesan singkat saya yang sudah tidak kuat untuk saya tahan-tahan.


0 comments:

Post a Comment