Monday, December 19, 2011

[New Release] Novel Metropop: I Hate Rich Men by Virginia Novita


Hmm, ada lagi nih novel metropop terbaru yang dirilis oleh Gramedia. Selamat membeli dan membacanya.


Harga : Rp. 45.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 228 halaman
Terbit : Desember 2011
Cover : Softcover
ISBN : 978-979-22-7845-3

Sinopsis:Adrian Aditomo benar-benar tipikal pria kaya yang dibenci Miranda, tidak peduli betapa tampan dan seksinya pria itu. Sifatnya angkuh dan begitu superior.

Ada lagi, pria itu sinting! Adrian berani menculik Miranda hanya untuk mengatakan kalimat yang tidak masuk akal—“Adik Anda merebut tunangan saya,” kata pria itu dingin.

“Hah?” Hanya itu yang bisa dikatakan Miranda. Apakah orang yang dimaksud pria itu adalah Nino? Nino-nya yang masih berumur tujuh belas tahun dan masih polos? Tidak mungkin Nino-nya yang masih remaja itu menyukai wanita yang lebih tua, apalagi milik orang lain!

Demi untuk membersihkan nama baik Nino, Miranda terpaksa bekerja sama dengan Adrian. Hal yang sangat sulit dilakukan karena mereka berdua tidak pernah sependapat dan selalu bertengkar.

Seharusnya sejak awal Miranda menolak berurusan dengan Adrian. Ia benar-benar mengabaikan firasatnya. Firasat yang mengatakan Adrian mampu menjungkir-balikkan hidupnya dan terutama... hatinya.

10 comments:

  1. ceritanya bukan remaja ya?

    ReplyDelete
  2. tokohnya bukan remaja ya? agak dewasa gitu :|

    ReplyDelete
  3. ini sedikit rekomendasi dari saya. saya sudah baca novel ini dan memang isinya lucu sama seperti sinopsis disampul bukunya. banyak adegan dan percakapan yang bisa membuat tersenyum. layak untuk dijadikan bacaan diakhir pekan karena isinya yang ringan membuat buku ini tidak membosankan.

    salam,
    Wirda.

    ReplyDelete
  4. bagussss bangeeett !!!! recomended banget lah...bikin senyum senyum sendiri bacanya...dan bikin jatuh cinta sama semua tokoh utamanyaa :D

    ReplyDelete
  5. sumpah keren banget, ga bosen bosen gua bacanya xD

    ReplyDelete
  6. aku uda baca buku ini dan aku sukaaaaaa banget sama jalan ceritanya!!!!<3333

    ReplyDelete
  7. wajib dibaca. lo gak baca?nyeseeeeeeellllll! ini buku harus diangkat jadi film banget coy. gua yang walaupun remaja baca buku dewasa begini,tetep aja terhibur abis

    ReplyDelete
  8. ada nggak ya linknya buat download?

    ReplyDelete
  9. ada linknya gak ya?

    ReplyDelete
  10. Novelnya bgus binggooo,,, pngen down load g bsa2 :-(

    ReplyDelete